Lagu "Overdose" Milik Agnez Mo Tembus Dua Chart di Billboard

Kompas.com - 21/11/2018, 10:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Singel duet Agnez Mo dan Chris Brown berjudul "Overdose" berhasil menembus dua chart atau tangga lagu Billboard di Amerika Serikat.

Dikutip dari laman Billboard, "Overdose" bertengger di posisi 36 di tangga lagu R&B/Hip-Hop Airplay. Sementara untuk Top 40 Rhythmic Songs, singel Agnez itu berada di urutan 38.

"Thanks @billboard ! Just got notified by my team that OVERDOSE just entered another chart on Billboard “Rhythmic Songs”," tulis Agnez dalam akun Instagram-nya, @agnezmo, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (21/11/2018).

"And the R&B/Hiphop airplay went up 7 numbers to #36. thanks for all ur support! I love ?u!" tambahnya.

Berdasarkan data Billboard, "Overdose" kali pertama menduduki peringkat 43 di R&B/Hip-Hop Airplay. Sepekan terakhir terhitung dari 12 November hingga saat ini, singel tersebut merangkak naik ke posisi 36.

R&B/Hip-Hop Airplay merangkum 50 lagu yang paling diminati pendengar saat diputar di jaringan radio di AS.

Sementara, untuk tangga lagu Rhythmic Songs, "Overdose" masih menjadi pendatang baru. Chart ini berisi 40 teratas yang diputar di stasiun radio yang memutar lagu-lagu bergenre R&B/hip-hop, rhythmic pop, dan beberapa lagu dance.

Video klip "Overdose" sendiri dirilis pada 13 September 2018 lalu dan hingga kini sudah ditonton sebanyak 10 juta kali.

Baca juga: Agnez Mo Sutradarai Video Musik Overdose

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.