Pesan Andhika Pratama kepada Sahabatnya, Gading Marten

Kompas.com - 22/11/2018, 13:42 WIB
Andhika Pratama seusai mengisi acara program bincang-bincang Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAndhika Pratama seusai mengisi acara program bincang-bincang Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Andhika Pratama merasa prihatin atas kabar perceraian sahabatnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel.

Suami Ussy Sulistiawaty tersebut pun memberikan dukungan moral dan mendoakan yang terbaik bagi pasangan suami istri itu.

"Tenangin diri, hati, dan pikiran nyo," tulis Andhika di kolom komentar Instagram Gading, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (22/11/2018).

"Kuatin kaki buat melangkah ke depan. Semoga semua membaik," tambahnya.

Bukan hanya Andhika, Ussy juga turut menuliskan doa dan harapannya terhadap permasalahan yang menimpa rumah tangga Gading dan Gisel.

"Semua doa yang terbaik dari kami yg menyayangi keluarga kecilmu @gadiiing, @gisel_la," tulis Ussy mengomentari posting-an Gading tentang keretakan pernikahannya.

Sejumlah selebritas lain juga menuliskan dukungan dan doa pada akun Instagram Gading dan Gisel. Ucapan itu antara lain disampaikan oleh Jessica Iskandar, Sarwendah, Ashanty, Fitri Tropica, Sule, Andre Taulany, Ernest Prakasa, dan Joshua Suherman.

Gading dan Gisel menikah di Bali pada 14 September 2013. Dua tahun kemudian, tepatnya Januari 2015, pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan.

Namun, pada 19 November 2018, Gisel mengajukan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca juga: Fakta-fakta Perceraian Gading Marten dan Gisel

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X