Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Andhika Pratama kepada Sahabatnya, Gading Marten

Kompas.com - 22/11/2018, 13:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Andhika Pratama merasa prihatin atas kabar perceraian sahabatnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel.

Suami Ussy Sulistiawaty tersebut pun memberikan dukungan moral dan mendoakan yang terbaik bagi pasangan suami istri itu.

"Tenangin diri, hati, dan pikiran nyo," tulis Andhika di kolom komentar Instagram Gading, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (22/11/2018).

"Kuatin kaki buat melangkah ke depan. Semoga semua membaik," tambahnya.

Bukan hanya Andhika, Ussy juga turut menuliskan doa dan harapannya terhadap permasalahan yang menimpa rumah tangga Gading dan Gisel.

"Semua doa yang terbaik dari kami yg menyayangi keluarga kecilmu @gadiiing, @gisel_la," tulis Ussy mengomentari posting-an Gading tentang keretakan pernikahannya.

Sejumlah selebritas lain juga menuliskan dukungan dan doa pada akun Instagram Gading dan Gisel. Ucapan itu antara lain disampaikan oleh Jessica Iskandar, Sarwendah, Ashanty, Fitri Tropica, Sule, Andre Taulany, Ernest Prakasa, dan Joshua Suherman.

Gading dan Gisel menikah di Bali pada 14 September 2013. Dua tahun kemudian, tepatnya Januari 2015, pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan.

Namun, pada 19 November 2018, Gisel mengajukan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca juga: Fakta-fakta Perceraian Gading Marten dan Gisel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com