Baim Wong Ingin Punya 5 Anak dari Paula Verhoeven

Kompas.com - 24/11/2018, 19:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong mengatakan bahwa dia ingin memiliki lima anak dari istrinya Paula Verhoeven. Setelah resmi menikah pada Kamis (22/11/2018) lalu, Baim mengaku tidak ingin menunda momongan.

"Saya maunya lima anak. Langsung, engak pakai ditunda momongan," kata Baim saat ditemui sebelum acara resepsi pernikahannya dengan Paula di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018).

"Aku aminin aja," timpal Paula.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Ceritakan Kejadian Lucu Setelah Mereka Menikah

Baim Wong dan Paula sudah berencana berbulan madu ke Amerika Serikat. Paula mengatakan, dia ingin menemani Baim menonton liga bola basket NBA (National Basketball Association) di sana.

"Mau ke Amerika sih nemenin dia nonton NBA karena cita-citanya mau nonton NBA di sana," ucap Paula.

Baim mengatakan, mereka akan langsung terbang ke Amerika pada Senin, 26 November esok. Bulan madu Baim dan Paula sedikit terganggu karena Baim harus menjalani kesibukannya.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Berbulan Madu ke Amerika

"Berangkat tanggal pas 26 (November) saya berangkat, jadi agak keganggu sama kerjaan saya. Kami rencananya akan dua minggu ke sana," ujar Baim.

"Jadi kalau mau honeymoon ayo cepet, enggak bisa lama-lama karena harus ke Malaysia tapi akhirnya keburu sih," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.