Jadi Suami, Justin Bieber Bilang "Setiap Hari adalah Proses Belajar"

Kompas.com - 25/11/2018, 12:05 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Justin Bieber baru saja merayakan Thanksgiving pertamanya sebagai pria yang sudah menikah.

Pelantun "Baby" yang menikah dengan Hailey Baldwin beberapa bulan lalu itu, menggambarkan peran barunya sebagai suami di akun Instagram-nya, @justinbieber.

Bieber mengakui bahwa hubungan itu "sulit" dan cinta itu "tidak mudah", namun ia tetap berterima kasih kepada Tuhan.

"Selamat Thanksgiving kepada semua orang. Ucapan syukur pertama sebagai pria yang sudah menikah, pertama kali menjadi "tuan rumah" Thaksgiving. Pertama kali kedua pihak keluarga datang bersama," tulis Bieber.

"Hubungan itu susah dan cinta tidak selalu mudah, tetapi terima kasih Yesus karena telah menunjukkan kepada saya bagaimana (menjadi seorang suami)! Setiap hari adalah proses belajar, mencoba untuk menjadi lebih seperti Dia, sabar, baik, tanpa pamrih, perjalananku masih panjang! Tapi, rahmat Tuhan sudah cukup!" tambahnya.

Bieber pun menyertakan sebuah foto hutan yang diselimuti salju.

Bieber dan Baldwin bertunangan saat berlibur di Bahama pada Juli lalu, tak lama setelah balikan. Mereka kemudian dikabarkan telah menikah lebih dulu pada September ketika terlihat di gedung pengadilan New York City. Namun, Baldwin menyangkal.

Meski begitu, pasangan ini perlahan menegaskan secara resmi bahwa mereka telah menjadi suami dan istri melalui unggahan di media sosial masing-masing.

Baca juga: Akhirnya Justin Bieber Sebut Hailey Baldwin Istriku

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.