Tak Ada Tokoh Antagonis dalam Film Asal Kau Bahagia

Kompas.com - 26/11/2018, 17:38 WIB
Aktor peran Aurora Ribero, Aliando Syarief, Sutradara Rako Prijanto dan Dewa Dayana (dari kiri ke kanan) berpose disela wawancara promo film Asal Kau Bahagia di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (23/11/2018). Film ini menjadi film pertama Tanah Air yang menggelar premiere di kapal pesiar pada 19-21 Desember mendatang di Singapura dan Malaysia.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Aktor peran Aurora Ribero, Aliando Syarief, Sutradara Rako Prijanto dan Dewa Dayana (dari kiri ke kanan) berpose disela wawancara promo film Asal Kau Bahagia di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (23/11/2018). Film ini menjadi film pertama Tanah Air yang menggelar premiere di kapal pesiar pada 19-21 Desember mendatang di Singapura dan Malaysia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Asal Kau Bahagia garapan sutradara Rako Prijanto akan menjadi salah satu film yang menghiasi bioskop Tanah Air di pengujung tahun 2018.

Film yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Dewa Dayana, dan Aurora Ribero ini akan tayang serentak pada 27 Desember mendatang.

Menurut Rako, film garapan rumah produksi Falcon Pictures ini memiliki keunikan tersendiri karena tak memiliki tokoh antagonis di dalamnya.

"Yang bikin film ini beda tuh, film ini enggak ada tokoh antagonis, tapi film ini punya unsur hiburan dan edukasi yang tinggi," ucap Rako saat bertandang ke Kompas.com, Jumat (23/11/2018).

Baca juga: Aurora Ribero: Saya Casting Bukan untuk Asal Kau Bahagia

Kata Rako, meski tak menghadirkan tokoh antagonis di dalam pergulatan konfliknya, akan tetapi film ini mampu memberikan cerita yang menyentuh bagi para penonton.

"Jadi lebih banyak kontemplasinya dari pada bicara secara verbal. Tetapi, tetap dalam konteks yang ringan, mungkin itu sih yang agak beda," ungkap Rako.

Selain itu, Rako mengaku bahwa ini adalah film pertamanya yang bekerja sama dengan Aliando. Kata Rako, hadirnya Aliando menjadi eksklusivitas tersendiri dalam film tersebut.

"Eksklusivitasnya film ini, itu (ada) Aliando yang baru main (film) kembali setelah vakum," ucap Rako.



Close Ads X