Tak Ada Tokoh Antagonis dalam Film Asal Kau Bahagia

Kompas.com - 26/11/2018, 17:38 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Asal Kau Bahagia garapan sutradara Rako Prijanto akan menjadi salah satu film yang menghiasi bioskop Tanah Air di pengujung tahun 2018.

Film yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Dewa Dayana, dan Aurora Ribero ini akan tayang serentak pada 27 Desember mendatang.

Menurut Rako, film garapan rumah produksi Falcon Pictures ini memiliki keunikan tersendiri karena tak memiliki tokoh antagonis di dalamnya.

"Yang bikin film ini beda tuh, film ini enggak ada tokoh antagonis, tapi film ini punya unsur hiburan dan edukasi yang tinggi," ucap Rako saat bertandang ke Kompas.com, Jumat (23/11/2018).

Baca juga: Aurora Ribero: Saya Casting Bukan untuk Asal Kau Bahagia

Kata Rako, meski tak menghadirkan tokoh antagonis di dalam pergulatan konfliknya, akan tetapi film ini mampu memberikan cerita yang menyentuh bagi para penonton.

"Jadi lebih banyak kontemplasinya dari pada bicara secara verbal. Tetapi, tetap dalam konteks yang ringan, mungkin itu sih yang agak beda," ungkap Rako.

Selain itu, Rako mengaku bahwa ini adalah film pertamanya yang bekerja sama dengan Aliando. Kata Rako, hadirnya Aliando menjadi eksklusivitas tersendiri dalam film tersebut.

"Eksklusivitasnya film ini, itu (ada) Aliando yang baru main (film) kembali setelah vakum," ucap Rako.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.