Kuasa Hukum: Angel Lelga Trauma akibat Penggerebekan oleh Vicky Prasetyo

Kompas.com - 27/11/2018, 10:22 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga masih merasakan trauma akibat peristiwa penggerebekan yang dilakukan suaminya, Vicky Prasetyo, pada hari Senin (19/11/2018) lalu.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Angel, I Nyoman saat mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan terkait laporan yang dilayangkan kepada Vicky di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2018).

"Hari Sabtu (24/11/2018), waktu kemarin saya ngobrol dengan dia (Angel Lelga), masih menangis, masih trauma," ucap Nyoman usai mendampingi Angel menjalani pemeriksaan.

Menurut Nyoman, sampai saat ini Angel masih sering teringat-ingat suasana penggerebekan yang merusak pintu rumahnya tersebut.

"Jadi kalau sudah malam, kalau ada suara yang seperti kejadian tanggal 19 (penggerebekan) itu traumalah," ucap Nyoman.

Kendati demikian, Nyoman menambahkan bahwa saat ini kondisi psikologis keempat anak Angel dan Vicky sudah membaik pascapenggrebekan.

"Anaknya sudah mendinglah, normal, enggak ada masalah," imbuh Nyoman.

Baca juga: Saling Lapor, Kuasa Hukum Angel Lelga Sebut Beda Perkara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.