Boyband BTS Akan Mendapatkan Adik Baru Tahun Depan

Kompas.com - 27/11/2018, 11:13 WIB
Boyband BTS menerima medali kehormatan bidang kebudayaan dari pemerintah Korea Selatan dalam sebuah acara di Seoul, Rabu (24/10/2018). Instagram/Korea DispatchBoyband BTS menerima medali kehormatan bidang kebudayaan dari pemerintah Korea Selatan dalam sebuah acara di Seoul, Rabu (24/10/2018).

KOMPAS.com -- Bangtan Boys atau BTS yang selama ini menjadi boyband tunggal dalam agensi Big Hit Entertaiment sebentar lagi akan memiliki ''adik". Big Hit Entertainment bakal melahirkan grup idola baru tahun depan.

Pada Selasa (27/11/2018), dilaporkan bahwa agensi pimpinan Bang Si-hyuk tersebut baru-baru ini menyelesaikan rencana melakukan debut untuk sebuah grup idola yang akan beranggotakan lima orang.

"Kami saat ini sedang mempersiapkan boyband dengan tujuan mereka memulai debutnya pada awal tahun depan," demikian pernyataan dari Big Hit Entertainment.

Baca juga: Bersama Beyonce, BTS Masuk Nominasi Person of The Year Majalah Time

Agensi ini menjelaskan bahwa jumlah member, konsep, serta rincian lainnya belum selesai dan akan diumumkan di kemudian hari.

Grup yang akan datang ini akan menjadi grup pertama dalam enam tahun yang debut di bawah naungan Big Hit Entertainment, setelah debut BTS pada 2013 lalu.

Baca juga: Film BTS Tumbangkan Rekor One Direction

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.