Rasa Lelah Pemain Film "Asal Kau Bahagia" Terbayar Tuntas di Karawang

Kompas.com - 27/11/2018, 11:48 WIB
Pemain film Asal Kau Bahagia melangsungkan acara meet and great di salah satu pelataran mal di Karawang, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018). Dokumentasi Falcon PicturesPemain film Asal Kau Bahagia melangsungkan acara meet and great di salah satu pelataran mal di Karawang, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penghujung 2018 menjadi akhir tahun yang melelahkan bagi aktor Aliando Syarief bersama Aurora Ribero, dan Dewa Dayana, dua rekannya dalam film Asal Kau Bahagia.

Padatnya jadwal promo film Asal Kau Bahagia membuat mereka tidak memiliki waktu istirahat yang banyak.

Setelah melakukan promosi film di Festival Film Bandung pada Sabtu (24/11/2018), esok harinya, yakni Minggu (25/11/2018), mereka harus bergegas menuju Karawang untuk mempromosikan film yang mereka bintangi.

Namun, Aliando, Aurora dan Dewa mengaku senang menjalani semua kegiatan promosi film Asal Kau Bahagia.

"Enjoy kok menjalani semua proses promosi ini. Kalau capek, ya pasti ada. Tapi kalau sudah di lokasi dan melihat sambutan yang luar biasa dari para penggemar yang hadir, semua hilang,” ujar Aliando mewakili Aurora dan Dewa.

Baca juga: Aliando Syarief Sempat Gugup Saat Meriahkan di FFB 2018

Di Karawang, acara temu sapa pemain film Asal Kau Bahagia diadakan di salah satu pelataran mal. Pengunjung sudah mulai memadati lokasi sejak pukul 14.00 WIB. Pukul 16.00 wib, para pemain film Asal Kau Bahagia naik ke atas panggung.

Para penontong yang sebagian besar berusia remaja, berteriak histeris melihat kehadiran Aliando, Aurora dan Dewa.

"Seru banget, ini 'pecah', terima kasih sudah datang, dan jangan lupa nonton film Asal Kau Bahagia di bioskop tanggal 27 Desember 2018. Mudah-mudahan film Asal Kau Bahagia nanti mendapatkan sambutan yang positif seperti ini di bioskop. Sekali lagi terima kasih," ucap Aliando.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X