Baekhyun Tiba-tiba Minta Penggemar Berhenti Beli Album Baru EXO

Kompas.com - 27/11/2018, 12:26 WIB
Personel EXO, Baekhyun KoreabooPersonel EXO, Baekhyun

KOMPAS.com -- Salah satu member boyband EXO, Baekhyun, memberi tahu para penggemarnya untuk berhenti membeli album terbaru grupnya melalui siaran langsung Instagram, Sabtu (24/11/2018).

Sebaliknya, ia malah meminta para penggemarnya untuk lebih baik menghabiskan uang mereka untuk pakaian yang tebal agar tetap hangat selama musim dingin ini.

Mulanya, Baekhyun berbicara dengan para penggemarnya melalui siaran langsung. Dia menjawab beberapa pertanyaan selama sekitar 30 menit.

Sambil mengobrol seru dengan EXO-L, nama klub penggemar EXO, Baekhyun mendapatkan pertanyaan dari penggemar yang menanyakan berapa banyak album yang sebaiknya dia beli.

Namun, Baekhyun malah memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Tidak! Jangan beli album lagi,” katanya dengan tegas dan terlihat prihatin.

"Beli pakaian hangat seperti jaket tebal. Kami sudah melampaui 10 juta (penjualan),” lanjut Baekhyun.

Baca juga: Enam Tahun Sejak Debut, EXO Catat Rekor Penjualan Album 10 Juta Kopi

EXO baru-baru ini merilis album terbaru mereka berjudul Don't Mess Up My Tempo yang pre-order-nya terjual 1,1 juta kopi lebih melampau rekor mereka sendiri.

Grup ini juga berhasil mencetak prestasi besar dengan penjualan total 10 juta kopi album sejak debut mereka pada 2012.

Baca juga: EXO Tampil Garang dalam Video Musik Tempo



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X