Chanyeol EXO Berubah Jadi Deadpool di Pesta Ulang Tahunnya

Kompas.com - 27/11/2018, 14:48 WIB
Member boyband K-pop EXO, Chanyeol soompi.comMember boyband K-pop EXO, Chanyeol

KOMPAS.com -- Salah satu member boyband EXO, Chanyeol, memberikan penampilan spesial dalam pesta ulang tahunnya yang dirayakan bersama penggemar pada 24 November 2018. Pria yang lahir pada 27 November 1992 itu mengenakan kostum Deadpool.

Dari beberapa video yang beredar di media sosial, Chanyeol yang berubah menjadi Deadpool terlihat berdiri di panggung yang berhias balon kuning.

Sepanjang acara, dia melambai, menyapa, dan berbincang dengan para penggemarnya dalam balutan kostum superhero nyentrik tersebut, bahkan saa memotong kue ulang tahun.

Chanyeol EXO mengenakan kostum Deadpool di pesta ulang tahunnya yang dirayakan bersama penggemar pada Sabtu (24/11/2018).Korea Boo Chanyeol EXO mengenakan kostum Deadpool di pesta ulang tahunnya yang dirayakan bersama penggemar pada Sabtu (24/11/2018).
Chanyeol awalnya berniat mengenakan kostum Deadpool itu saat perayaan Halloween SM Entertainment beberapa waktu lalu. Namun, tak jadi karena ada masalah pengiriman.

Ketika tampil dalam acara Happy Together 4, rekan Chanyeol sesama member EXO, Baekhyun, menjelaskan bahwa Chanyeol sudah menyiapkan kostum Deadpool saat itu, namun tidak dapat menghadiri pesta karena pengirimannya tertunda.

Baekhyun menambahkan bahwa Chanyeol cukup marah karena kehilangan pestanya.

Chanyeol dikenal hobi mengenakan kostum superhero. Tahun lalu, ia memenangi Best Dressed dalam SMTOWN Halloween Party dengan kostum Iron Man yang mengagumkan.

Baca juga: Diduga Memfitnah Chanyeol EXO dan Taeyeon SNSD, Warganet Dituntut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X