Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chanyeol EXO Berubah Jadi Deadpool di Pesta Ulang Tahunnya

Kompas.com - 27/11/2018, 14:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com -- Salah satu member boyband EXO, Chanyeol, memberikan penampilan spesial dalam pesta ulang tahunnya yang dirayakan bersama penggemar pada 24 November 2018. Pria yang lahir pada 27 November 1992 itu mengenakan kostum Deadpool.

Dari beberapa video yang beredar di media sosial, Chanyeol yang berubah menjadi Deadpool terlihat berdiri di panggung yang berhias balon kuning.

Sepanjang acara, dia melambai, menyapa, dan berbincang dengan para penggemarnya dalam balutan kostum superhero nyentrik tersebut, bahkan saa memotong kue ulang tahun.

Chanyeol EXO mengenakan kostum Deadpool di pesta ulang tahunnya yang dirayakan bersama penggemar pada Sabtu (24/11/2018).Korea Boo Chanyeol EXO mengenakan kostum Deadpool di pesta ulang tahunnya yang dirayakan bersama penggemar pada Sabtu (24/11/2018).
Chanyeol awalnya berniat mengenakan kostum Deadpool itu saat perayaan Halloween SM Entertainment beberapa waktu lalu. Namun, tak jadi karena ada masalah pengiriman.

Ketika tampil dalam acara Happy Together 4, rekan Chanyeol sesama member EXO, Baekhyun, menjelaskan bahwa Chanyeol sudah menyiapkan kostum Deadpool saat itu, namun tidak dapat menghadiri pesta karena pengirimannya tertunda.

Baekhyun menambahkan bahwa Chanyeol cukup marah karena kehilangan pestanya.

Chanyeol dikenal hobi mengenakan kostum superhero. Tahun lalu, ia memenangi Best Dressed dalam SMTOWN Halloween Party dengan kostum Iron Man yang mengagumkan.

Baca juga: Diduga Memfitnah Chanyeol EXO dan Taeyeon SNSD, Warganet Dituntut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com