Raup 2,5 Juta Penonton, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Jadi Film Terlaris Ke-3 di 2018

Kompas.com - 27/11/2018, 15:28 WIB
Cuplikan adegan saat Luna Maya perankan Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Soraya Intercine FilmsCuplikan adegan saat Luna Maya perankan Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur berhasil meraih 2.539.093 penonton sejak tayang kali pertama pada 15 November 2018.

Perolehan tersebut membuat film garapan rumah produksi Soraya Intercine Films ini nangkring di urutan ketiga dalam daftar film terlaris Indonesia sepanjang 2018 pada laman filmindonesia.or.id.

Film arahan sutradara Anggy Umbara dan Rocky Soraya tersebut berada di bawah Danur 2: Maddah yang mendapat 2.572.672 penonton dan Dilan 1990 yang berada pada posisi pertama dengan 6.315.664 penonton.

"12 hari 2.539.093 penonton. Terima kasih penonton Indonesia," tulis akun Instagram @sorayaintercinefilms seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (27/11/2018).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

12 hari 2,539,093 penonton. Terima kasih penonton Indonesia ???????? - #suzzanna #bernapasdalamkubur #sorayafilms

A post shared by Soraya Intercine Films (@sorayaintercinefilms) on Nov 26, 2018 at 8:15pm PST

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur mengisahkan Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang menikah selama tujuh tahun, namun belum dikaruniai anak.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Suatu hari, Suzzanna mengetahui dia ternyata hamil. Kabar itu datang bertepatan dengan rencana Satria ke luar negeri.

Kondisi ini lalu dimanfaatkan oleh empat karyawan Satria, yakni Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra) yang berniat merampok rumah Satria saat rumah sepi.

Rencana tak berjalan mulus, perampokan itu malah menjadi malapetaka yang berujung pada kematian Suzzanna. Keempat karyawan Satria itu panik.

Mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumahnya. Namun aneh, keesokan harinya, Suzzanna tetap terlihat beraktivitas seperti biasa di rumah.

Baca juga: 9 Hari Tayang, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur Raih 2 juta Penonton



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X