Justin Timberlake Alami Memar Pita Suara

Kompas.com - 27/11/2018, 15:32 WIB
Justin Timberlake dalam video musik Cant Stop The Feeling yang dirilis pada Kamis (5/5/2016). JustinTimberlakeVevoJustin Timberlake dalam video musik Cant Stop The Feeling yang dirilis pada Kamis (5/5/2016).

KOMPAS.com -- Justin Timberlake menunda konser Man of the Woods yang dijadwalkan berlangsung di Staples Center di Los Angeles, AS, Selasa (27/11/2018), karena mengalami masalah pita suaranya.

Menurut kabar, ada memar pada pita suara Timberlake. Masalah tersebut sudah melanda suami aktris Jessica Biel itu selama sebulan terakhir.

Karena kondisi pita suaranya itu juga, Timberlake sebelumnya menunda beberapa jadwal konsernya. Termasuk jadwal di Madison Square Garden, New York, pada 24 Oktober.

Selain itu, ia menunda pula konser di Buffalo, New York, pada 28 Oktober, serta dua konser di Tacoma Dome, Washington, pada 12-13 November.

Dia telah menjadwal ulang semua tanggal, selain Los Angeles. Jadwal konser berikutnya adalah di Phoenix's Talking Stick Resort Arena pada 29 November.

Justin Timberlake sebelumnya tampil di Festival Musik iHeartRadio 2018 hari kedua yang diadakan di T-Mobile Arena pada 22 September 2018.

Baca juga: Ayushita Beruntung Bisa Tetap Nonton Konser Justin Timberlake di Amerika

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.