Ariel NOAH: Itu Bukan Air Mata untuk Luna Maya

Kompas.com - 27/11/2018, 16:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band NOAH, Nazril Ilham atau Ariel memberi klarifikasi terkait sebuah video yang beredar di media sosial tentang dirinya.

Video tersebut menampilkan Ariel terlihat seakan menyeka air matanya saat menyanyikan lagu NOAH bertajuk "Dara". Tentu saja hal itu mengundang banyak komentar dari warganet.

Banyak dari mereka yang mengira bahwa itu adalah air mata Ariel kepada Luna Maya yang menjadi sosok di balik lagu tersebut.

Baca juga: Tanggapan Ariel NOAH Saat Diminta Kembali ke Pelukan Luna Maya

Namun, saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018), Ariel membantah bahwa itu adalah air mata.

"Oh itu karena asumsi, mungkin yang ngeliat dia harus ngerasain di atas panggung itu. Panggung itu panas lho. itu bukan air mata saya itu keringat saya  he-he-he," jelas Ariel.

Ariel juga menampik bahwa Luna Maya adalah sosok di balik lagu "Dara" yang dia ciptakan. Menurut Ariel, banyak orang hanya berasumsi tentang hal itu.

"Itu entar dulu, itu terlalu banyak asumsi orang sebenarnya," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.