Vina Panduwinata Siapkan Kejutan di Senggigi Sunset Jazz 2018

Kompas.com - 28/11/2018, 08:35 WIB

MATARAM, KOMPAS.com - Musisi Vina Panduwinata telah menyiapkan kejutan untuk tampil di Senggigi Sunset Jazz 2018 yang akan diselenggarakan pada Minggu (9/12/2018).

Vina Panduwinata mengaku sudah menyiapkan aransemen khusus untuk tampil di Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018.

"Mama Ina tertarik berkolaborasi untuk Mandiri Senggigi Sunset Jazz bukan hanya karena ingin terus bereksplorasi dan berekspresi. Mama Ina tertarik, karena pentas ini salah satu cara berkontribusi pada Lombok Bangkit," kata Vina dalam rilis yang diterima Kompas.com Selasa (27/11/2018).

Musisi yang sudah puluhan tahun berkarya dan dikenal sebagai 'Burung Camar' itu menyatakan, akan ada kreasi baru yang tengah disiapkannya.

Baca juga: Vina Panduwinata Membongkar Jati Diri di Konser Chaseiro

Dalam pentas nanti, ia akan bekerja sama dengan DJ Goeslan, Ikmal Tobing, Clement, dan Tim Noya.

"Kalau mau tahu seperti apa kreasinya, ayo ke Lombok dan nonton Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018," kata Vina.

Selain Vina, Indra Lesmana yang akan tampil bersama putri kesayangannya juga mengaku gembira bisa ikut meramaikan gelaran tersebut.

"Saya merasa ini panggilan buat saya, seperti klop saja saat ditawari ikut main. Jadi bisa langsung datang dan ikut menghibur masyarakat di sana," kata Indra yang mengaku ikut merasakan langsung guncangan gempa Lombok yang getarannya sampai di kediamannya di Sanur Bali.

Perwakilan Lombok Blues Community, Tri Pitaka mengatakan, irama beragam yang membawa kegembiraan siap disajikan di Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018. Pentas itu akan menyajikan kolaborasi musisi dari berbagai tempat.

"Semangat dasar jazz adalah kerja sama, bukan kompetisi atau menonjolkan diri. Kolaborasi dari berbagai musisi dengan kepiawaian berbeda yang membuat pentas jazz selalu menarik," ujarnya.

Event musik ini akan dimeriahkan oleh Indra Lesmana & Eva Celia, Vina Panduwinata, Andien, RAN, Brigitta, Pusakata hingga Lombok Blues Community. Mereka siap menghibur dalam event musik yang digelar di Pantai Senggigi.

Selain untuk mengundang wisatawan, Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 juga untuk membawa energi positif dan kegembiraan ke Lombok dalam upaya Lombok Bangkit.

"Cara paling mudah membantu Lombok Bangkit adalah dengan berwisata ke Lombok. Kami siap menyambut wisatawan. Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 adalah buktinya," kata Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid.

Baca juga:  Vina Panduwinata Bawa Suasana Penuh Cinta ke Dalam Konser

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.