Song Joong Ki Punya Gaya Rambut Baru

Kompas.com - 28/11/2018, 10:27 WIB
Bintang drama asal Korea Selatan Song Joong Ki menggelar fan meeting di Grand Peace Palace di Universitas Kyung Hee, Seoul, Sabtu (1/9/2018). Acara itu digelar untuk memperingati 10 tahun kariernya di dunia hiburan.
Blossom EntertainmentBintang drama asal Korea Selatan Song Joong Ki menggelar fan meeting di Grand Peace Palace di Universitas Kyung Hee, Seoul, Sabtu (1/9/2018). Acara itu digelar untuk memperingati 10 tahun kariernya di dunia hiburan.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Lama tak tampil di depan publik, bintang drama Song Joong Ki membuat terkejut penggemarnya. Ternyata ia sudah berganti gaya rambut.

Penampilan baru suami Song Hye Kyo itu terlihat saat Song Joong Ki menghadiri peragaan busana Valentino's Pre-Fall 2019 di Tokyo,Jepang, baru-baru ini.

Rambutnya kini lebih panjang dan ikal, tidak lagi pendek dan rapi seperti biasanya.

Akun Instagram majalah Vogue Korea dan Vogue Thailand menampilkan foto-foto Song Joong Ki dengan penampilan barunya.

Bintang drama Descendants of the Sun itu juga berfoto dengan sejumlah pesohor lain, di antaranya aktris Thailand Nittha Jirayungyurn, Lay EXO, dan aktris China Yang Mi.

Ketika menjadi cover majalah Esquire pada Agustus lalu, Song Joong Ki juga tampil dengan tata rambut seperti itu.

Namun saat menggelar jumpa penggemar untuk memperingati 10 tahun kariernya, Song Joong Ki tampil dengan gaya rambut seperti biasanya.

Saat ini Song Joong Ki menjalani shooting drama Asadal Chronicles yang akan ditayangkan di tvN pada 2019.

Baca juga: Pesan Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo dan Park Bo Gum



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X