Promotor Pastikan Semua Penonton Dapat Duduk di Konser Ed Sheeran

Kompas.com - 28/11/2018, 16:34 WIB
Peter Harjani (CEO PK Entertaiment) dan Harry Sudarma (Marketing Director PK Entertaiment) dalam Jumpa pers Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta di Lounge XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAPeter Harjani (CEO PK Entertaiment) dan Harry Sudarma (Marketing Director PK Entertaiment) dalam Jumpa pers Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta di Lounge XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak promotor konser penyanyi asal Inggris Ed Sheeran memastikan bahwa semua penonton dari enam kategori tiket yang dijual bakal mendapatkan duduk di konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta.

Konser itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada 3 Mei 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan Marketing Director PK Entertaiment Harry Sudarma dalam Jumpa pers konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta di Lounge XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

"Untuk tiket terbagi menjadi enam kategori di mana semuanya ini sifatnya duduk. Jadi konsernya tidak ada yang berdiri. Semua akan duduk," kata Harry.

Baca juga: Tepati Janji, Ed Sheeran Gelar Konser di GBK 3 Mei 2019

CEO PK Entertaiment Peter Harjani menambahkan, nantinya para pembeli tiket akan mendapatkan nomor tempat duduk masing-masing.

"Dan kita akan ada seating number jadi semua pembelian tiket sudah mendapatkan seating number dan sudah tahu duduknya akan di mana," ucap Peter.

Peter menuturkan, keputusan untuk memberikan tempat duduk hingga kepada penonton kelas festival bertujuan memberikan kenyamanan kepada penonton.

"Alasan membuat festival duduk pertama keamanan, karena kita tidak mau orang nunggu dari pagi hanya untuk berdiri dan dorong-dorongan, capek, enggak nyaman juga," ujar Peter

"Jadi kami mau membuat standar konser yang baru, bahwa festival itu bisa di floor, tapi bisa duduk juga. Kita mau make sure di Indonesia kita bisa set a new standart, kalau bisa di negara lain, di Indonesia juga bisa," lanjutnya.

Sebanyak 45.000 tiket yang akan dijual dibagi menjadi enam kategori yang dimulai dari harga Rp 550.000 hingga Rp 2.600.000 (belum termasuk pajak 15 persen dan administrasi 3 persen).

Tiket mulai dapat dibeli pada  5 Desember 2018 melalui website resmi www.edsheeranjakarta.com dan juga melalui e-commers Tokopedia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X