Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Pastikan Semua Penonton Dapat Duduk di Konser Ed Sheeran

Kompas.com - 28/11/2018, 16:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak promotor konser penyanyi asal Inggris Ed Sheeran memastikan bahwa semua penonton dari enam kategori tiket yang dijual bakal mendapatkan duduk di konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta.

Konser itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada 3 Mei 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan Marketing Director PK Entertaiment Harry Sudarma dalam Jumpa pers konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta di Lounge XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

"Untuk tiket terbagi menjadi enam kategori di mana semuanya ini sifatnya duduk. Jadi konsernya tidak ada yang berdiri. Semua akan duduk," kata Harry.

Baca juga: Tepati Janji, Ed Sheeran Gelar Konser di GBK 3 Mei 2019

CEO PK Entertaiment Peter Harjani menambahkan, nantinya para pembeli tiket akan mendapatkan nomor tempat duduk masing-masing.

"Dan kita akan ada seating number jadi semua pembelian tiket sudah mendapatkan seating number dan sudah tahu duduknya akan di mana," ucap Peter.

Peter menuturkan, keputusan untuk memberikan tempat duduk hingga kepada penonton kelas festival bertujuan memberikan kenyamanan kepada penonton.

"Alasan membuat festival duduk pertama keamanan, karena kita tidak mau orang nunggu dari pagi hanya untuk berdiri dan dorong-dorongan, capek, enggak nyaman juga," ujar Peter

"Jadi kami mau membuat standar konser yang baru, bahwa festival itu bisa di floor, tapi bisa duduk juga. Kita mau make sure di Indonesia kita bisa set a new standart, kalau bisa di negara lain, di Indonesia juga bisa," lanjutnya.

Sebanyak 45.000 tiket yang akan dijual dibagi menjadi enam kategori yang dimulai dari harga Rp 550.000 hingga Rp 2.600.000 (belum termasuk pajak 15 persen dan administrasi 3 persen).

Tiket mulai dapat dibeli pada  5 Desember 2018 melalui website resmi www.edsheeranjakarta.com dan juga melalui e-commers Tokopedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com