Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Ungkap Alasan Tak Bisa Rujuk dengan Gading Marten

Kompas.com - 28/11/2018, 22:15 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.Com — Penyanyi Gisella Anastasia mengungkap alasan mengapa ia tak lagi bisa rujuk dengan suaminya, artis peran Gading Marten.

"Karena memang bukan berarti kami berpisah jadi berantem, jadi musuhan. Tapi kenapa enggak rujuk? Karena keputusan pisahnya sudah dipikirkan," ujar Gisel saat menggelar jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Belum lagi perceraian ini sudah melibatkan banyak pihak dan telah menjadi keputusan bersama.

"Kalau asal ngomong dong, enggak mungkin juga sampai serius ini kayak gini dan melibatkan banyak orang, mengecewakan banyak orang, dan enggak mudah untuk balik-baik saja," kata Gisel.

Baca juga: Sepakat Cerai, Gading Marten dan Gisel Saling Menguatkan

Gisel menambahkan, beberapa upaya rujuk telah mereka lakukan sebelum gugatan cerai dilayangkan. Sayangnya, hal itu tak juga berhasil.

"Usaha-usaha sudah kami lakukan, ya Mas (Gading) ya," ungkap Gisel.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018. Sidang perceraian mereka bakal dilaksanakan pada 5 Desember 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com