Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mischa Chandrawinata "Trauma" Menikah karena Berat Badan Kembarannya

Kompas.com - 29/11/2018, 10:25 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Mischa Chandrawinata (31) khawatir berat badannya akan mengalami kenaikan saat menikah kelak.

Pemikiran Mischa itu didasari dari pengalaman saudara kembarnya, Marcel Chandrawinata, yang menikah pada tahun lalu.

"Lu lihat Marcel sekarang enggak sih? Gendut banget, Bro. Gue 76 (kilogram), dia 89. Gila, itu karena dia nikah. Jadi gue sedikit trauma sih sama nikah, nanti jadi gendut lagi gue," ucap Mischa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Sejak putus dari Jessica Milla, Mischa sampai saat ini mengaku belum memiliki kekasih baru. Kata Mischa, dia sedang ingin menikmati kesendiriannya.

"Pengganti sih sekarang enggak ada. Cuma gue lebih menikmati dengan apa yang gue punya sendiri. Belajar untuk bisa menghargai diri sendiri lagi dan lebih appreciate life dan enjoy the ride aja sih," ujar Mischa.

Meski hanya tinggal dia yang belum menikah di antara saudara-saudaranya, Mischa mengaku tak mendapat banyak pertanyaan dari keluarga berkait target menikah. Ia merasa bersyukur keluarganya tetap mendukung penuh apa yang menjadi pilihannya saat ini.

"Yang penting mereka melihat gue happy, hasilnya itu adalah positive vibes. Gue juga ngelakuin olahraga, jadi lebih banyak melakukan hal yang baru aja sih," ucap Mischa.

Berkait pasangan hidup, Mischa kini menyerahkan sepenuhnya terhadap sang pencipta. Dia percaya bahwa Tuhan sudah punya rencana untuknya.

"Cuma lebih memberikan semua pada yang di Atas (Tuhan), biar dia sendiri yang ngasih tahu ke kita dan gue percaya rencana-Nya tuh lebih besar. Jadi biarkan dia yang bekerja dan gue cuma bisa menikmati aja," ucap Mischa.

Baca juga: Mischa Chandrawinata Jajal Bisnis Apotek

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com