Gading dan Gisel Janji Besarkan Anak Bersama sampai Kakek-Nenek

Kompas.com - 29/11/2018, 10:45 WIB
Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia ( Gisel) mengaku masih ingat desain undangan pernikahan mereka. Di undangan itu ada gambar pasangan lanjut usia yang berbahagia.

Gisel dan Gading mengatakan meskipun tidak lagi menjadi suami istri, mereka akan membesarkan Gempi bersama-sama.

"Ya tapi kan akan gedein Gempi bareng sampai kakek nenek. Akan jadi partner untuk membesarkan dan melindungi Gempi sampai kakek nenek. Ya berubah sedikit ajalah," ucap Gisel dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Karena itulah Gisel meminta ampun kepada Tuhan atas semua proses yang ia lalui. Sampai sekarang pun, kata Gisel, ia masih meminta ampun.

"Pasti Mas (Gading) juga masih meminta ampun untuk semua janji yang pernah terucap yang harus diingkari," imbuhnya.

"Siapa sih yang mau, enggak tahu kalau (perceraian) itu salah, dibenci Tuhan. Tapi saya pribadi saya memohon maaf kepada semua, Tuhan nomor satu. Dan memohon restu untuk kehidupan ke depan bisa menjadi manusia yang lebih baik," paparnya.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Sidang perceraian perdana keduanya dijadwalkan dilaksanakan pada 5 Desember 2018 mendatang.

Baca juga: Gading Curhat pada Roy Marten Setelah Gisel Minta Cerai

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X