Hadapi Perceraian, Wajah Sendu Gading Marten Tak Bisa Disembunyikan

Kompas.com - 29/11/2018, 14:23 WIB
Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wajah sendu artis peran Gading Marten tak bisa disembunyikan saat menggelar jumpa pers bersama istrinya, penyanyi Gisel Anastasia di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Beberapa kali pandangan Gading tampak kosong, melamun, saat Gisel yang dalam jumpa pers memang lebih dominan menjawab pertanyaan wartawan.

Namun saat ditanya, Gading menampik bahwa dirinya sedang sedih.

"Saya always happy lho, he he he," kata Gading dengan tersenyum.

Baca juga: Gading Marten Akui Sedih Hadapi Perceraiannya dengan Gisel

Meski demikian, Gading mengakui, dirinya sempat bersedih menghadapi proses perceraiannya ini.

"Saya rasa itu semua bagian dari kehidupan ya, sedih ya dijalanin, senang ya dijalanin senang," ungkap Gading.

Gading pun yakin, masalah yang ia hadapi ini akan menemukan jalan keluar yang terbaik.

"Kalau sekarang ada masalah, setiap masalah pasti kan ada jalan keluarnya dan ini jalan keluar kita berdua, yang penting sekarang semua baik," tutur Gading.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018. Sidang perceraian perdana keduanya dijadwalkan dilaksanakan pada 5 Desember 2018 mendatang.

Baca juga: Gisel dan Gading Marten Curhat ke Psikolog demi Anak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X