Titi Kamal Geli Lihat Aktingnya Sendiri dalam Film Sesuai Aplikasi

Kompas.com - 30/11/2018, 11:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Titi Kamal mengaku geli melihat perannya sebagai Sofaya dalam film komedi berjudul Sesuai Aplikasi. Sofaya adalah seorang penyanyi dangdut yang memiliki karakter centil dan bersikap bak seorang putri.

"Geli, aku geli lihat akting aku sendiri, biasa kan aku jaim apa, ha ha ha," kata Titi saat ditemui setelah screening film Sesuai Aplikasi di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

"Sofaya karakternya memang agak nyeleneh, ngomongnya agak dibuat-buat," sambung ibu dua anak itu.

Dalam film, Sofaya digambarkan sebagai penggemar penyanyi Mariah Carey. Karena itu, Sofaya merasa dunianya harus seperti princess.

"Terus kalau jalan juga berasa lagi fashion show ya, seru aja," ucap Titi.

Istri aktor Christian Sugiono ini ingin memberikan kemampuan akting yang maksimal saat memerankan tokoh Sofaya. Titi benar-benar ingin menghidupkan sosok Sofaya.

"Terus tiba-tiba kayak pelampiasan sisi lain dari aku, kayak aji mumpung gua pol-polin sekalian dari gerakan ngomongnya dari apanya, bodo amat gitu," ucap istri aktor Christian Sugiono itu.

Titi menambahkan, untuk mendalami perannya sebagai Sofaya, dia banyak melakukan riset dari video-video dangdut di YouTube.

"Aku banyak dapat masukan atau lihat dari video-video dangdut, segala macam. Ini kayak semacam bikin aku lebih hidup lagi karena bisa memerankan peran-peran lucu seperti ini," ucap Titi.

Baca juga: Titi Kamal Ingin Kembali Lagi ke Dunia Tarik Suara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.