Ge Pamungkas Tak Akan Tunda Momongan

Kompas.com - 01/12/2018, 16:34 WIB
Ge Pamungkas berpose dengan istrinya, Anastasia Herzigova alias Kyku di InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGe Pamungkas berpose dengan istrinya, Anastasia Herzigova alias Kyku di InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ge Pamungkas dan istrnya Anastasia Herzigova alias Kyku, bersepakat tidak menunda untuk segera memiliki momongan.

"Insya Allah (tidak menunda momongan). Soalnya enggak berani kalau bilang, ‘Ah pacaran dulu aja deh pas nikah’ nanti dikasih sama Tuhannya beda lagi," ujar Ge di Ballroom InterContinental Jakarta di Pondok Indah, pada Sabtu (1/12/2018).

"Jadi kalau dikasih, kalau sudah siap, insya Allah," sambung dia.

Dari hal tersebut, Ge berharap dapat segera memiliki momongan. Ia mengaku ingin punya empat orang anak.

Baca juga: Ge Pamungkas Lega Akhirnya Lepas Status Lajang

"Saya rencana punya anak tuh sebenarnya sih empat. Enggak gede, tapi sekali lahir kembar semua. Kuartet namanya," kata dia lalu tertawa.

Ge mempersunting Kyku dengan maskawin seperangkat alat shalat dan mahar berupa uang tunah sebesar Rp 1.112.018.

Sebelumnya, Ge dan Kyku telah menggelar lamaran di Estern Opulence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 26 Agustus 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X