Istri Ricky Harun Putuskan Vakum dari Industri Hiburan

Kompas.com - 01/12/2018, 21:09 WIB
Pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza Novianti saat ditemui di Hijrah Fest 2018 di Jakarta Convention Centre, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza Novianti saat ditemui di Hijrah Fest 2018 di Jakarta Convention Centre, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Ricky Harun (31) mengatakan bahwa istrinya, Herfiza Novianti, akan istirahat sejenak dari industri hiburan selama hamil tua hingga beberapa bulan setelah melahirkan anak ketiga.

"Dia semenjak hamil dan beberapa waktu ke depan akan vakum dulu. Kegiatan-kegiatan dia akan dikurangi," kata Ricky di Masjid Ash Shaff Emerald, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (1/12/2018).

Kata Ricky, kegiatan Herfiza sebagai dosen di Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama), juga akan vakum. Ricky berujar, ini adalah keputusan Herfiza.

Baca juga: Istri Akan Melahirkan, Ricky Harun Jadi Suami Siaga

"Keputusan dia. Semenjak dulu memang gitu waktu anak pertama dan kedua. Karena dia enggak mau berat dan ingin concern kepada kehamilannya, gua kan kasihan juga," ucap dia.

Berdasar pemeriksaan dokter kandungan, Herfiza diprediksi bakal melahirkan dalam beberapa hari ke depan.

"Tinggal tunggu aja, tunggu minggu-minggu ini," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X