Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bagi Istrinya, Ricky Harun Lebih Romantis Setelah Punya Anak

Kompas.com - 22/09/2017, 19:16 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Herfiza Novianti merasa bahwa suaminya, artis peran Ricky Harun, menjadi lebih romantis sejak mereka menikah dan dikaruniai dua anak, Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama.

"Ya, pas habis nikah dan punya anak, justru (Ricky) makin romantis, karena sekarang makin banyak (waktunya) untuk anak-anak juga, dan kalau libur di rumah, main sama anak-anak juga. Bagi saya itu romantis," cerita Herfiza ketika dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2017).

"Kalau buat saya, kalau dia lagi sama anak, ngurusin anak, itu lebih dari romantis. Maksudnya, apa ya, seorang lelaki dia mau mandiin anak, nyuapin anak, ikut repot untuk anak, ya bagi saya itu romantis," ucapnya.

Baca juga: Ricky Harun Ingin Tambah Momongan agar Banyak Rezeki

Ricky Harun pun senang bisa berbagi dengan keluarganya, bahkan ketika ia ingin bermaun sepak bola.

"Ada kok, ada saatnya. Semuanya enggak dijalani sendiri. Kalau saya lagi pengin main bola sih ya ajak istri dan anak-anak ya, kan nanti setelah main bola bisa lanjut jalan-jalan," ujar Ricky.

Baca juga: Kado Spesial Herfiza untuk Ricky Harun

 

"(Saat akhir minggu) ada waktu jalan berdua (dengan) istri, ada juga jalan sama anak-anak," sambungnya.

"Butuh sih, kami kan butuh quality time berdua juga, untuk tambah keharmonisan. (Biasanya) ke mall, jalan-jalan, makan, ya biasa aja sih," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com