Ke Kantor Polisi Lagi, Dewi Perssik Bilang "Biar Berhenti Panjat Sosial"

Kompas.com - 03/12/2018, 14:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Dewi Perssik atau Depe kembali mendatangi Polda Metro Jaya berkait laporan yang ia layangkan kepada ponakannya Rosa Meldianti pada 5 November 2018 atas tuduhan pencemaran nama baik. Sebelumnya Depe telah menjalani pemeriksaan pada 19 November lalu.

Menurut Dewi, pemeriksaannya kali ini untuk menuntaskan pertanyaan dari penyidik dalam mendalami laporannya.

"Cuma memenuhi panggilan terkait laporan kami yang soal ponakannya itu loh. Ada beberapa pertanyaanlah (dari penyidik). Pokoknya doain supaya cepat kelarlah kaminya," ucap Depe usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Depe pun berharap permasalahan dengan keponakannya ini cepat selesai, sehingga ia bisa menjalani aktivitasnya dengan lancar.

"Biar cepat kelarlah (selesai). Yang terbaik, yang sesuai netizen mau. Sudah capek juga aku. Biar enggak saling banyak pansos (panjat sosial), biar cepat kelar," kata Depe.

Dalam pemeriksaan kali ini, lanjut Depe, ia diberi beberapa pertanyaan oleh penyidik yang belum sempat ditanyakan pada pemeriksaan sebelumnya.

"Ada sekitar 10 pertanyaan. Karena memang kan ini (pemeriksaan) yang kemarin sudah selesai kan. Tinggal yang sisanya, kurangnya," ungkap Depe.

Berkait kelanjutan proses hukum terhadap laporan yang ia layangkan terhadap keponakannya, Depe mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

"Ya polisi nanti yang tahu prosesnya," singkat Depe.

Baca juga: Laporkan Keponakan, Dewi Perssik Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.