Takut Jadi Beban, Iqbaal Ramadhan Tak Mau Pikirkan Capaian Penonton Dilan 1991

Kompas.com - 03/12/2018, 15:52 WIB
Artis peran Iqbaal Ramadhan saat ditemui di Malam Puncak Penghargaan SCTV Awards 2018 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018), KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Iqbaal Ramadhan saat ditemui di Malam Puncak Penghargaan SCTV Awards 2018 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018),

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekuel film Dilan 1990, yakni Dilan 1991, sedang dalam proses pengambilan gambar. Pemeran utama Dilan, Iqbaal Ramadhan mengatakan bahwa dia dan pemeran film Dilan 1991 berusaha memberikan akting terbaiknya.

Karena itu Iqbaal mengaku tak ingin membandingkan hasil akhir penonton antara Dilan 1990 dengan Dilan 1991.

"Insya Allah, maksudnya kami enggak pengin itu akhirnya menjadi beban untuk kami. Bahwa kami akan bikin sesuatu yang akan lebih dari sebelumnya," kata Iqbaal saat ditemui di kawasan Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Antusiasme dan Pesimisme Netizen Sambut Film Dilan 1991

"Kami pengin bikin mindset tetap enjoy, tetap have fun dan tetap melakukan yang terbaik, dan tetap pengin penonton bahagia, jadi lebih ke arah situ mindset-nya," imbuhnya.

Ambisi untuk meraih banyak penonton disebut Iqbaal akan mengganggu kualitas akting para pemain dan kru film Dilan 1991.

"Karena kalau kami mikirin lebih sukses dan penontonnya lebih banyak, itu malah akan jadi beban buat kami dan kami malah jadi enggak all out mainnya," ucap Iqbaal lagi.

Sebelumnya Dilan 1990 meraih sukses dengan mendapatkan 6,2 juta penonton. Film yang dibintangi oleh Vanesha Priscilla, Iqbaal Ramadhan, Ira Wibowo, Happy Salma, Brandon Salim, Refal Hadi dan Ridwan Kamil ini juga menduduki posisi pertama film terlaris sepanjang 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X