Antusiasme dan Pesimisme Netizen Sambut Film "Dilan 1991"

Kompas.com - 01/11/2018, 12:11 WIB
Teaser film Dilan 1991 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Twitter/@filmdilan1991Teaser film Dilan 1991 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi.

KOMPAS.com – Sekuel film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq, Dilan 1991, akan segera digarap mulai 3 November 2019. Saat ini keberadaan teaser film ini pun sudah banyak tersebar di media sosial, seperti Twitter.

Menanggapi hal itu banyak warganet yang memberikan tanggapannya, ada yang senang dan penasaran. Ada pula yang pesimistis sekuel kedua ini mampu menyaingi kesuksesan Dilan 1991.

Rasa senang ditunjukkan oleh salah satu akun @fitrierahmaw. Ia mengaku tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea di Dilan 1991.

"Gue enggak sabar banget pengin nonton Dilan 1991 lagi atuh lah. Ke-baperan banget Fitrie,” tulisnya.

"Ekspektasi sangat tinggi untuk film Dilan 1991. Hmmm enggak sabar!" tulis akun @assyivaputrii.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Sebut Dilan Bakal Lebih Rapuh dalam Dilan 1991

Sementara, sebagian yang lain menebak film ini tidak akan selaris sekuel sebelumnya. Sebab, Vanesha yang berperan sebagai Milea saat ini sudah menjalin cinta dengan Adipati Dolken, lawan mainnya di film #TemanTapiMenikah (2018).

Padahal, sebelumnya Iqbaal dan Vanesha banyak dielu-elukan oleh penonton sebagai sosok pasangan yang serasi dan diharapkan akan menjadi pasangan di kehidupan nyata.

"Btw, kira-kira Dilan 1991 ini bakal laku enggak ya? Apalagi sekarang udah susah pake gimmick cinlok, karena Vanesha nya udah pacaran sama Adipati," cuit akun @hhaanniiyy.

Akun lain, juga menyampaikan hal senada.

"Dilan 1991 udah enggak dapet feel-nya,” tulis akun @tidpani.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X