Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Pementasan Balet Gempi Bersama Gading, Gisel Canggung "Dilihatin" Orang

Kompas.com - 04/12/2018, 07:15 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengatakan, kebersamaannya dengan Gading Marten dalam pementasan anak mereka Gempita Nora adalah bentuk komitmen sebagai orangtua.

Menurut Gisel, hal tersebut sudah ia rencanakan jauh-jauh hari agar bisa menghadiri pementasan.

"Perform di tempat lesnya kan sebagai komitmen kita berdua untuk bisa tetap menjadi ayah dan ibunya harus men-support kita datang, dan juga kebetulan bisa dari jauh-jauh hari gitu, kalau kata orang Jawa sudah di-cop gitu tanggalnya," ucap Gisel saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Gisel mengakui, bahwa ia merasa canggung ketika menghadiri acara tersebut bersama Gading.

Baca juga: Kebersamaan Gading dan Gisel di Pementasan Balet Gempi


"Canggung pasti, karena kan orang-orang pasti ngelihatin juga 'ini orang gimana sih, katanya mau pisah, tapi datang berdua' tapi memang iya, kan kita enggak berdua kita ramai-ramai sih gitu, canggungnya adalah justru karena orang-orang (melihati)," ungkap Gisel.

Sebelumnya, Gisel sempat membagikan unggahan aktivitas tersebut di akun Instagram pribadinya, pada hari Senin (3/12/2018).

Dalam salah satu posting Gisel turut mengucapkan terima kasih kepada Gading karena turut hadir dalam pementasan tersebut.

"Terimakasih papa @gadiiing om @schizologi om @triaji om @iqbalwijayanto, koneng @siti_syalalah juga... terimakasih supportnya buat Gempi hari ini ???" tulis Gisel dalam posting tersebut.

Baca juga: Gisel Anastasia Pastikan Tak Ada Drama Perebutan Hak Asuh Anak dengan Gading Marten

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com