Hadiri Pementasan Balet Gempi Bersama Gading, Gisel Canggung "Dilihatin" Orang

Kompas.com - 04/12/2018, 07:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengatakan, kebersamaannya dengan Gading Marten dalam pementasan anak mereka Gempita Nora adalah bentuk komitmen sebagai orangtua.

Menurut Gisel, hal tersebut sudah ia rencanakan jauh-jauh hari agar bisa menghadiri pementasan.

"Perform di tempat lesnya kan sebagai komitmen kita berdua untuk bisa tetap menjadi ayah dan ibunya harus men-support kita datang, dan juga kebetulan bisa dari jauh-jauh hari gitu, kalau kata orang Jawa sudah di-cop gitu tanggalnya," ucap Gisel saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Gisel mengakui, bahwa ia merasa canggung ketika menghadiri acara tersebut bersama Gading.

Baca juga: Kebersamaan Gading dan Gisel di Pementasan Balet Gempi


"Canggung pasti, karena kan orang-orang pasti ngelihatin juga 'ini orang gimana sih, katanya mau pisah, tapi datang berdua' tapi memang iya, kan kita enggak berdua kita ramai-ramai sih gitu, canggungnya adalah justru karena orang-orang (melihati)," ungkap Gisel.

Sebelumnya, Gisel sempat membagikan unggahan aktivitas tersebut di akun Instagram pribadinya, pada hari Senin (3/12/2018).

Dalam salah satu posting Gisel turut mengucapkan terima kasih kepada Gading karena turut hadir dalam pementasan tersebut.

"Terimakasih papa @gadiiing om @schizologi om @triaji om @iqbalwijayanto, koneng @siti_syalalah juga... terimakasih supportnya buat Gempi hari ini ???" tulis Gisel dalam posting tersebut.

Baca juga: Gisel Anastasia Pastikan Tak Ada Drama Perebutan Hak Asuh Anak dengan Gading Marten

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.