Hadiri Pementasan Balet Gempi Bersama Gading, Gisel Canggung "Dilihatin" Orang - Kompas.com

Hadiri Pementasan Balet Gempi Bersama Gading, Gisel Canggung "Dilihatin" Orang

Kompas.com - 04/12/2018, 07:15 WIB
Penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui dalam sebuah acara amal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui dalam sebuah acara amal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengatakan, kebersamaannya dengan Gading Marten dalam pementasan anak mereka Gempita Nora adalah bentuk komitmen sebagai orangtua.

Menurut Gisel, hal tersebut sudah ia rencanakan jauh-jauh hari agar bisa menghadiri pementasan.

"Perform di tempat lesnya kan sebagai komitmen kita berdua untuk bisa tetap menjadi ayah dan ibunya harus men-support kita datang, dan juga kebetulan bisa dari jauh-jauh hari gitu, kalau kata orang Jawa sudah di-cop gitu tanggalnya," ucap Gisel saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Gisel mengakui, bahwa ia merasa canggung ketika menghadiri acara tersebut bersama Gading.

Baca juga: Kebersamaan Gading dan Gisel di Pementasan Balet Gempi


"Canggung pasti, karena kan orang-orang pasti ngelihatin juga 'ini orang gimana sih, katanya mau pisah, tapi datang berdua' tapi memang iya, kan kita enggak berdua kita ramai-ramai sih gitu, canggungnya adalah justru karena orang-orang (melihati)," ungkap Gisel.

Sebelumnya, Gisel sempat membagikan unggahan aktivitas tersebut di akun Instagram pribadinya, pada hari Senin (3/12/2018).

Dalam salah satu posting Gisel turut mengucapkan terima kasih kepada Gading karena turut hadir dalam pementasan tersebut.

"Terimakasih papa @gadiiing om @schizologi om @triaji om @iqbalwijayanto, koneng @siti_syalalah juga... terimakasih supportnya buat Gempi hari ini ???" tulis Gisel dalam posting tersebut.

Baca juga: Gisel Anastasia Pastikan Tak Ada Drama Perebutan Hak Asuh Anak dengan Gading Marten



Close Ads X