Gisel dan Gading Marten Tak Akan Hadiri Sidang Cerai Perdana

Kompas.com - 04/12/2018, 08:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia memastikan ia dan Gading Marten tak akan menghadiri sidang cerai perdana mereka, pada hari Rabu (5/12/2018).

Menurut Gisel, hal itu karena ia dan Gading terkendala urusan pekerjaan sehingga berhalangan hadir.

"Sepertinya (tak hadir), karena memang berhalangan sih kami masing-masing, karena kesibukan kami," ucap Gisel saat ditemui dalam sebuah acara amal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Terkait hal tersebut, Gisel mengaku tak mempermasalahkannya. Apalagi, baik ia maupun Gading bisa diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. 

Baca juga: Hadapi Perceraian, Wajah Sendu Gading Marten Tak Bisa Disembunyikan

"Enggak masalah kok, kan kita ada kuasa hukum, ya sudah dikuasakan penuh, sudah ada surat kuasa segala macam," ungkap Gisel.

Gisel pun menambahkan, bahwa ia tak ada persiapan khusus untuk menghadapi sidang cerai perdana tersebut.

"Enggak sih, enggak ada (persiapan), kebetulan juga shooting ke Medan, jadi ya, ya sudahlah kita jalanin saja gitu," ucap Gisel.

Baca juga: Roy Marten Lega Gading dan Gisel Tidak Ribut soal Harta Gana-gini

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.