Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap Sosok Aktor di Balik Suara Bumblebee dalam Film Solonya

Kompas.com - 04/12/2018, 17:43 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber IGN

KOMPAS.com -- Setelah bertahun-tahun tak punya suara sendiri, Bumblebee akhirnya akan bisa berbicara dalam spin-off film Transformers yang akan datang berjudul Bumblebee: The Movie.

Selama ini, autobot kuning itu berkomunikasi lewat suara-suara frekuensi radio. Kini, ia akhirnya memiliki pengisi suara dan aktor di balik itu adalah Dylan O'Brien (Maze Runner, Teen Wolf).

"Dylan memiliki kualitas suara anak muda yang luar biasa dan juga ada semacam kepercayaan di dalam suaranya. Kurasa itu adalah dua kualitas yang kami inginkan untuk dimiliki Bumblebee," kata produser franchise Transformer, Lorenzo Di Bonaventura.

Di Bonaventura menambahkan bahwa sejauh ini tanggapan yang dia terima tentang tugas O'Brien sebagai pengisi suara Bumblebee, semuanya positif.

"Untungnya, kami telah menunjukkannya kepada beberapa pemirsa dan orang-orang tampaknya berpikir bahwa itu adalah suara yang tepat. Ternyata, mereka membayangkan suaranya seperti itu," ujar Di Bonaventura.

Dia melanjutkan, dalam spin-off ini Bumblebee ia rasa layak memperdengarkan suaranya. 

"Bagi kami ini kesempatan yang tepat untuk mendengar seperti apa suaranya (Bumblebee)," katanya.

Film Bumblebee yang disutradarai Travis Knight ini akan mengambil latar waktu pada era 1980-an. Kisahnya mengenai Bumblebee, sebagai seorang prajurit muda dalam perang Autobots melawan Decepticons di Cybertron yang melakukan misi penting ke Bumi.

Sementara saat di Bumi, Bumblebee berteman dengan seorang gadis remaja bernama Charlie (Hailee Steinfeld) yang membelinya sebagai mobil pertama.

Bersama-sama, mereka berhadapan dengan Decepticons Shatter yang menyeramkan (Angela Bassett) dan Dropkick (Justin Theroux). Bumblebee akan dirilis pada 21 Desember 2018.

Baca juga: Intip Trailer Pertama Bumblebee: The Movie

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com