Terungkap Sosok Aktor di Balik Suara Bumblebee dalam Film Solonya

Kompas.com - 04/12/2018, 17:43 WIB
Salah satu adegan dalam Bumblebee: The Movie. YouTubeSalah satu adegan dalam Bumblebee: The Movie.

KOMPAS.com -- Setelah bertahun-tahun tak punya suara sendiri, Bumblebee akhirnya akan bisa berbicara dalam spin-off film Transformers yang akan datang berjudul Bumblebee: The Movie.

Selama ini, autobot kuning itu berkomunikasi lewat suara-suara frekuensi radio. Kini, ia akhirnya memiliki pengisi suara dan aktor di balik itu adalah Dylan O'Brien (Maze Runner, Teen Wolf).

"Dylan memiliki kualitas suara anak muda yang luar biasa dan juga ada semacam kepercayaan di dalam suaranya. Kurasa itu adalah dua kualitas yang kami inginkan untuk dimiliki Bumblebee," kata produser franchise Transformer, Lorenzo Di Bonaventura.

Di Bonaventura menambahkan bahwa sejauh ini tanggapan yang dia terima tentang tugas O'Brien sebagai pengisi suara Bumblebee, semuanya positif.

"Untungnya, kami telah menunjukkannya kepada beberapa pemirsa dan orang-orang tampaknya berpikir bahwa itu adalah suara yang tepat. Ternyata, mereka membayangkan suaranya seperti itu," ujar Di Bonaventura.

Dia melanjutkan, dalam spin-off ini Bumblebee ia rasa layak memperdengarkan suaranya. 

"Bagi kami ini kesempatan yang tepat untuk mendengar seperti apa suaranya (Bumblebee)," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film Bumblebee yang disutradarai Travis Knight ini akan mengambil latar waktu pada era 1980-an. Kisahnya mengenai Bumblebee, sebagai seorang prajurit muda dalam perang Autobots melawan Decepticons di Cybertron yang melakukan misi penting ke Bumi.

Sementara saat di Bumi, Bumblebee berteman dengan seorang gadis remaja bernama Charlie (Hailee Steinfeld) yang membelinya sebagai mobil pertama.

Bersama-sama, mereka berhadapan dengan Decepticons Shatter yang menyeramkan (Angela Bassett) dan Dropkick (Justin Theroux). Bumblebee akan dirilis pada 21 Desember 2018.

Baca juga: Intip Trailer Pertama Bumblebee: The Movie

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber IGN
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.