Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film "Bumblebee" Akan Berlatar Era 1980-an

Kompas.com - 14/06/2017, 19:57 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa bocoran tentang spin-off film Transformers, mulai hangat dibicarakan.  Empire Magazine bahkan telah mengonfirmasi bahwa film solo Bumblebee akan berlatar era 1980-an.

Dengan begitu, film Bumblebee akan menjadi prekuel dari rangkaian seri Transformers yang sudah ditayangkan sejak 2007 lalu.

Majalah bersangkutan juga mengungkapkan bahwa kisah dalam film ini akan terpusat pada si robot kuning besar yang hanya bisa berbicara melalui siaran radio.

Bumblebee akan ditukangi oleh sutradara Kubo and the Two Strings, Travis Knight. Artis peran Hailee Steinfeld akan menjadi bintang dalam spin-off film Transformers ini.

[Baca: "Bumblebee" Pilih Travis Knight sebagai Sutradara]

Penulis Christina Hodson ditunjuk untuk menjadi penulis naskah, sedangkan Lorenzo Di Bonaventure, Michael Bay, dan Steven Spielberg ikut ambil bagian sebagai produser.

Dalam lima seri film Transformers, Bumblebee diketahui sebagai salah satu anggota autobot yang menjadi letnan kepercayaan Optimus Prime.

[Baca: Michael Bay Rilis Foto Shooting Film "Transformers: The Last Knight"]

Autobot kuning ini akan kembali beraksi dalam seri ke-5 Transformers yang berjudul Transformers: The Last Knight. Film ini akan diputar perdana di bioskop AS mulai 23 Juni 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com