EXO Ungkap Dua Sosok Penting di Balik Love Shot - Kompas.com

EXO Ungkap Dua Sosok Penting di Balik Love Shot

Kompas.com - 06/12/2018, 11:59 WIB
Salah satu sampul album LOVE SHOT, repakage dari album Dont Mess Up My Tempo. exo.smtown.com Salah satu sampul album LOVE SHOT, repakage dari album Dont Mess Up My Tempo.

KOMPAS.com -- Boyband bentukan SM Entertainment EXO akan meluncurkan sebuah album repackage, LOVE SHOT, dengan lagu utama yang berjudul sama.

Seiring dengan perilisan teaser video musik “ Love Shot" berdurasi 25 detik, EXO mengungkap bahwa dua member mereka, Chen dan Chanyeol, berpartisipasi dalam menulis lirik singel tersebut.

"Love Shot" merupakan lagu dance pop yang menampilkan bagian refrain yang sangat adiktif dan bunyi bass 808 yang berat. Sementara liriknya berbicara tentang harapan untuk bersama dan menemukan kembali makna cinta sejati yang semakin menghilang.

Keterlibatan Chen dan Chanyeol dalam menulis lirik lagu EXO sebenarnya bukan hal baru. Mereka beberapa kali ikut menyumbangkan lirik untuk sejumlah lagu EXO, termasuk singel hit mereka, "Ko Ko Bop", serta lagu solo atau kolaborasi mereka sendiri.

Album LOVE SHOT adalah repackage dari album studio kelima mereka yang sebelumnya telah dirilis, Don't Mess Up My Tempo.

Di dalamnya selain 11 lagu yang sudah diluncurkan, LOVE SHOT juga akan menampilkan empat lagu baru termasuk versi bahasa Korea dan China "Trauma" dan "Wait".

LOVE SHOT akan dirilis pada 13 Desember pukul 18.00 waktu Korea.

Baca juga: EXO Bocorkan Detail Album Repackage Teranyar



Close Ads X