Pita Suara Masih Memar, Justin Timberlake Lagi-lagi Tunda Konser

Kompas.com - 06/12/2018, 14:20 WIB
Gayar rambut Justin Timberlake yang menjadi tren sepanjang tahun 2014 NYTIMES/EONLINEGayar rambut Justin Timberlake yang menjadi tren sepanjang tahun 2014

KOMPAS.com -- Penyanyi asal AS, Justin Timberlake, lagi-lagi menunda turnya yang bertajuk Man of the Woods karena perawatan terhadap pita suaranya yang memar masih berlanjut. Jadwal konser terakhir yang ditunda adalah pertunjukan di Oracle Arena di Oakland.

Meskipun begitu, promotor Live Nation segera menjadwal ulang konser tersebut ke 15 Maret 2019 di tempat yang sama.

Penundaan konser itu dimulai ketika Timberlake mengeluarkan pengumuman pada 24 Oktober 2018 bahwa konsernya di Madison Square Garden, New York, ditunda.

“Hai teman-teman, saya minta maaf mengumumkan bahwa saya harus menunda pertunjukan di MSG malam ini atas perintah dokter. Pita suara saya mengalami memar," tulis Timberlake di media sosial.

"Jadwal baru akan diadakan pada hari ulang tahun saya, 31 Januari. Info lebih lanjut menyusul. Sekali lagi, saya sangat menyesal melakukan ini, tetapi bersemangat untuk bertemu kalian segera. Love, J,” tambahnya.

Setelah itu, serangkaian penundaan jadwal konser kemudian terjadi, di antaranya konser Timberlake di Buffalo; Tacoma; Los Angeles; Phoenix; Las Vegas; Fresno; dan Portland serta Oakland.

Timberlake memiliki total delapan konser yang dijadwalkan berlangsung sebelum akhir tahun sebelum jadwal tur kembali dimulai di Washington DC pada 4 Januari 2019 mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Justin Timberlake Alami Memar Pita Suara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.