Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Rayakan 10 Tahun Bersama Bakuucakar di Malam Tahun Baru

Kompas.com - 06/12/2018, 17:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gelnn Fredly akan menghabiskan malam pergantian tahun dalam sebuah konser bertajuk "Like Never Before". Glenn akan tampil bersama band yang mengirinya selama 10 tahun terakhir, The Bakuucakar.

Konser "Like Never Before" akan digelar di DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro, Jalan Pegangsaan Timur, Jakarta Pusat, pada 31 Desember 2018 mendatang.

"Memasuki tahun 2019 saya sangat excited sekali bersama teman-teman musisi yang sudah mendampingi saya, jadi ini sekaligus selebrasi saya dengan tim saya The Bakuucakar yang menemani saya dalam kurun waktu 10 tahun," kata Glenn saat ditemui di hotel tersebut, Kamis (6/12/2018).

"Jadi ini satu dekade saya bermusik bersama mereka, karena kalau di luar perjalanan karier saya sendiri, band yang main sama saya ya satu dekade," sambungnya.

Pelantun tembang "Januari" itu menjelaskan, konser yang akan berlangsung selama kurang lebih 2 jam itu, mengusung tema tentang optimisme menyongsong tahun 2019.

"Tema sih sebenarnya diambil dari single saya kemarin buat Asian Paragames, "Like Never Before" kayak masuk 2019, yang punya optimisme," ujar Glenn

"Jadi temanya adalah melihat sesuatu dengan optimis dan juga berpikir positif untuk melihat hal-hal yang baru," tambahnya.

Tiket konser dibagi menjadi tiga kategori yang masing-masing memiliki dua pilihan duduk atau berdiri. Harganya berkisar antara Rp 750.000 - Rp 2.950.000.

Untuk pembelian tiket, dapat dibeli secara online melalui id.bookmyshow.com.

Baca juga: Glenn Fredly Bawakan Lagu Berbahasa Korea di Yogyakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com