Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lembu Wiworo Jati Belum Siap Jadi Produser Musik

Kompas.com - 06/12/2018, 21:14 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Clubeighties Lembu Wiworo Jati mengaku sempat mendapat tawaran sebagai produser musik, lantaran dirinya kini rutin mengadakan beragam acara musik.

Tawaran tersebut datang dari tempat kerjanya, namun ia mengaku belum berani menerima tawaran tersebut.

"Waktu itu CEO Bukalapak bilang 'berani enggak labelin (grup musik)?' Gua sih belum yakin, kita lihat teman-teman musisi bisa mem-produce sendiri," ucap Lembu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Baca juga: Lembu Wiworo Jati Akui Ada Rencana Reuni Clubeighties

Meski demikian, kata Lembu, ia tak menutup kemungkinan jika dirinya menjadi produser suatu saat nanti. Apalagi melihat perkembangan musik Tanah Air yang semakin dinamis.

"Kalau dibilang (keinginan) secara personal enggak, tapi kita enggak tahu perkembangan di BukaMusik seperti apa ke depannya," ungkap Lembu.

Ayah satu anak ini mengaku, bahwa saat ini ia sedang fokus menjalani bisnis di bidang periklanan yang sudah 20 tahun ia jalani, serta fokus dengan perusahaan yang kini menjadi tempatnya bekerja.

"Sekarang (fokusnya) lebih ke strategic sama ownership saja sih, karena sekarang PR (pekerjaan rumah) nya lebih ke sini sih," ungkap Lembu.

Baca juga: Masayu Anastasia Tak Akan Halangi Lembu Temui Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com