Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lembu Wiworo Jati Akui Ada Rencana Reuni Clubeighties

Kompas.com - 06/12/2018, 19:29 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup musik Clubeighties Lembu Wiworo Jati mengaku, bandnya tersebut tengah berencana untuk berkumpul kembali setelah sempat berpisah beberapa tahun.

Menurut Lembu, pembicaraan soal rencana kumpul tersebut sudah beberapa kali dilakukan oleh antar personel seperti Vincent, Desta, dan Cliff.

"Kemarin ada obrolan mau ketemu sama anak-anak termasuk Desta dan Vincent, ada juga obrolan bilang kita mau main bersama, yaa lagi kangen saja," ucap Lembu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Bahkan, kata Lembu, sudah banyak pihak yang menantikan reuni Clubeighties. 

"Yang merencanakan banyak banget, yang pengin ngadain banyak banget, kalau kata reuni itu beban banget, karena kita pengin main itu karena kangen saja," ungkap Lembu.

Baca juga: Kahitna dan Clubeighties Bicara Cinta di Synchronize Fest 2017

Tetapi, Lembu mengaku bahwa ia ingin berkumpul bersama Clubeighties murni karena hasrat bermusik, bukan yang lain.

"(kita main bareng) Bukan karena uang, kita enggak mau ditunggangi industri, itu sih yang kita hindari. Bebannya jadi enggak menarik, kita pengin main karena surprise saja," ungkap Lembu.

Ayah satu anak ini juga menambahkan, rencana reuni tersebut cukup sulit direalisasikan untuk jangka waktu panjang, karena tiap personel yang telah memiliki kesibukan masing-masing.

"Kita enggak bisa janji berlima, karena saat ini Clubeighties memang bertiga, nah kita maunya mainnya silent, kita juga pernah beberapa kali main bareng lengkap tapi silent saja, buat bonus yang dateng saja," ungkap pria berusia 42 tahun ini.

Baca juga: Lembu Clubeighties Akui Berselisih dengan Masayu Anastasia

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com