Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian D'MASIV: Nonton Judas Priest adalah Hal Wajib

Kompas.com - 07/12/2018, 19:59 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup musik D'MASIV, Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian berpendapat bahwa menonton konser grup musik legendaris Judas Priest adalah hal wajib.

Menurut Rian, konser perdana band asal Inggris tersebut di Indonesia adalah hal yang sangat sayang untuk dilewatkan.

"Ya legenda metal dunia dari Inggris dan wajib ditonton walaupun mungkin jauh beda dengan lagu D'MASIV tapi buat gua nonton Judas Priest wajib," ungkap Rian saat ditemui di area konser Judas Priest di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12/2018).

Rian mengatakan bahwa Judas Priest adalah grup musik yang menemani masa kecilnya.

Baca juga: Ketahui 5 Fakta Menarik Judas Priest Sebelum Nonton Konsernya di Indonesia

"Judas Priest itu salah satu band yang didengerin saat gua kecil sama bokap. Jadi ini jujur mengulang memori lagi juga Judas Priest ke sini," ungkap Rian.

"Dari zaman ada album Painkiller ya dan ada satu lagu yang sangat memorable buat gue itu 'Before the Down' itu salah satu lagu mellow-nya Judas Priest lah," sambungnya.

Rian yang hadir tanpa didampingi personel D'MASIV lainnya tampil cukup berbeda, di mana ia mengenakan kaus bertuliskan D'MASIV namun dengan nuansa gambar layaknya band-band metal.

"Sudah lama (buat kaus) cuma karena momen nonton band metal ya sudah gue pakai kaos ini sajalah. Kebetulan Judas Priest gue belum punya kausnya," imbuh Rian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com