Pengalaman Tompi Jadi Fotografer Jokowi

Kompas.com - 08/12/2018, 18:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tompi selama ini dikenal memiliki hobi fotografer yang serius ia tekuni. Beberapa tokoh dan selebritas pernah menjadi objek bidikannya.

Kali ini, Tompi mendapat kesempatan untuk menjadi fotografer Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Melalui akun Instagram-nya, personel Trio Lestari ini berbagi pengalaman dan kesannya.

"Pagi ini sy diperbolehkn moto pak Jokowi dan Keluarga di Istana bogor dan sekitar kawasan kebun raya," tulis Tompi dalam akun @dr_tompi seperti yang dikutip Kompas.com, Sabtu (8/12/2018).

"Melihat sendiri bagaimana beliau memaknai keluarga. Lugas dan bersahaja. Begitu yang sy rasa," imbuhnya.

Baca juga: Garap Video Asian Para Games 2018, Tompi Menitikkan Air Mata

 

Foto yang ia pajang memperlihatkan Tompi dari arah belakang membidik Jokowi serta Ibu Negara Iriana Widodo bersama anak-anak dan menantu mereka. Keluarga Jokowi berpose di bawah pohon dengan latar Gedung Istana Bogor, Jawa Barat.

Selanjutnya yang Tompi pamerkan adalah foto Jokowi dan keluarga hasil karyanya sendiri. Gambar itu bernuansa hitam putih dengan bingkai putih.

"Ada banyak cerita dalam sebuah keluarga. Sy rasa kita semua setuju, dari sinilah segala sesuatu bermula hingga akhirnya kita sadar punya INDONESIA sebagai keluarga besar. Portrait of President Jokowi's Family," tulis Tompi sebagai keterangan foto.

Baca juga: Senandung Tompi Saat Beri Sambutan di HUT ke-4 PSI

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.