Amuk Monster Berkepala Tiga King Ghidorah dalam Trailer Godzilla: King of the Monsters

Kompas.com - 11/12/2018, 15:11 WIB
Godzilla: King of the Monsters Entertainment WeeklyGodzilla: King of the Monsters


JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer film Godzilla: King of the Monsters yang kedua telah dirilis. Potongan adegan seru dengan durasi 2 menit 26 detik ini menampilkan pertarungan beberapa monster legendaris yang terkenal.

Trailer terbaru film ini berfokus pada pertarungan antara kaiju baik dan yang jahat. King Ghidorah, monster berkepala tiga; serangga raksasa Mothra; dan Rodan, serta beberapa monster terbang lainnya tampak bersiap untuk saling serang satu sama lain.

Jika dibanding dengan film Godzilla besutan Gareth Edwards pada 2014 lalu, Godzilla: King of the Monsters tampak lebih menjanjikan dengan suguhan sinematografi pertarungan antara monster-monster raksasa.

Baca juga: Godzilla: King of the Monsters, Teror Belum Usai

Godzilla: King of the Monsters adalah kelanjutan dari Godzilla yang sudah dirilis pada 2014. Film ini menceritakan lima tahun setelah kemunculan pertama Godzilla dan kelangsungan peradaban manusia yang masih mencoba untuk mencari tahu bagaimana cara hidup berdampingan dengan makhluk fantastis itu.

Film ini juga dibintangi oleh Millie Bobby Brown, yang terkenal karena perannya sebagai Eleven dalam film Stranger Things yang diputar di Netflix. Brown berbicara di San Diego Comic-Con pada awal tahun ini tentang aktingnya dalam film yang mengangkat kisah manusia melawan segala macam monster.

"Ini sangat berbeda dari Demogorgon," kata Brown seperti yang dilaporkan Entertainment Weekly.

"Eleven memiliki kekuatan dan itu jauh lebih tidak menakutkan karena dia bisa dengan mudah membunuh mereka (monster). Tapi ini dalam skala yang jauh lebih besar. Saya mengalami masalah leher karena kami selalu melihat ke arah yang begitu tinggi. Jadi itu skala yang lebih besar, secara harfiah. Demogorgon hanya sedikit lebih tinggi dariku, dan Godzilla dan semua monster lainnya jauh lebih besar."

Penasaran? Sabar dulu karena Godzilla: King of the Monsters rencananya bakal dirilis pada 31 Mei 2019.

Baca juga: Godzilla Berusia 64 Tahun, Ini 5 Fakta Uniknya...



Sumber The Verge
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X