Setelah 7 Tahun, D.O EXO Akhirnya Bisa Berlibur

Kompas.com - 11/12/2018, 17:01 WIB
D.O EXO. SoompiD.O EXO.

KOMPAS.com -- Setelah tujuh tahun sejak debut bersama boyband EXO, Do Kyungsoo atau D.O akhirnya bisa berlibur. Dalam wawancara tentang film terbarunya, Swing Kids, D.O mengungkapkan kabar gembira itu.

"Saya punya kabar baik. Selama tujuh tahun bekerja, saya tak bisa berlibur ketika rekan-rekan sesama member EXO melakukannya. Karena saya sibuk berakting," kata D.O.

Pada Januari 2019 mendatang, pria kelahiran 12 Januari 1993 itu akhirnya bisa berlibur seperti member EXO lainnya. Namun, D.O belum memutuskan ke mana dia akan menghabiskan waktu liburnya.

"Saya bahkan belum tahu saya akan melakukan apa. Saya selalu sibuk, jadi saya tak pernah memikirkan apa yang bakal saya lakukan saat berlibur," ujar D.O.

"Saya sedang berpikir akan pergi ke suatu tempat. Waktu liburku enam hari, rasanya seperti 60 hari," tambahnya.

D.O mengatakan bahwa Chanyeol mengajaknya untuk berlibur bersama, namun dia belum menjawab tawaran rekannya itu.

"Saya mungkin akan melakukan perjalanan dengan member EXO lainnya. Saya sedang memikirkan apa yang bisa lakukan untuk menghabiskan enam hari sebaik-baiknya," ujar D.O.

Baca juga: D.O EXO Mengaku Kini Digemari Ibu-ibu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X