Kena Influenza A, Ryeowook Super Junior Harus Dikarantina

Kompas.com - 13/12/2018, 10:23 WIB
Ryeowook, member Super Junior, menampilkan suara emasnya dalam acara jumpa penggemar yang digelar di SMTOWN Coex Atrium di Seoul, Korea Selatan, Kamis (12/7/2018). Dok soompi.comRyeowook, member Super Junior, menampilkan suara emasnya dalam acara jumpa penggemar yang digelar di SMTOWN Coex Atrium di Seoul, Korea Selatan, Kamis (12/7/2018).

KOMPAS.com - Ryeowook "Super Junior" terpaksa menunda jadwal rilis album solo terbarunya. Dari jadwal awal 12 Desember 2018, album Drunk on Love akan diluncurkan pada 2 Januari 2019.

Agensinya, Label SJ, mengatakan setelah kembali dari menghadiri sebuah festival musik di Bangkok, Thailand, Ryeowook mengeluh demam tinggi. Dia didiagnosa menderita influenza A.

"Dokter memerintahkan dia untuk beristirahat dalam karantina," kata perwakilan Label SJ.

Sebagai informasi, virus influenza A dapat menyebabkan infeksi hidung dan tenggorokan, bahkan paru-paru. Virus ini juga mudah menular, menyerang hewan dan manusia.

Pihak agensi ingin menjaga Ryeowook, serta mempertimbangkan kemungkinan risiko penularan, sehingga memutuskan menunda perilisan album Drunk on Love.

"Kami meminta pengertian dari para penggemar Ryeowook yang telah menantikan comeback solonya," kata agensi tersebut.

Baca juga: Ryeowook Super Junior Akan Berduet dengan Penyanyi Opera Peraih Penghargaan Grammy

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Yonhap
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.