Krisdayanti Harus Kantongi Izin Suami Sebelum Terima Tawaran Manggung

Kompas.com - 14/12/2018, 18:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mengaku harus mengantongi izin suaminya, Raul Lemos sebelum menerima tawaran manggung di suatu daerah.

Seperti saat mempertimbangkan beberapa tawaran manggung untuk mengisi malam pergantian tahun 2018. Hingga akhirnya wanita yang karib disapa KD itu memilih menggelar konser bertajuk Lorong Waktu di The Patra Bali Resort & Villas pada 31 Januari 2018 mendatang.

“Kalau nolak-nolak sih enggak kasar nolak ya. Cuman memang saya pilih dibeberapa tempat, di kota kelahiran saya, di Batu. Di Jakarta ada juga dan yang di The Patra yang paling dapat izin (dari suami),” ujar Krisdayanti saat ditemui di jumpa pers konser Lorong Waktu di kawasan Otista, Jakarta Timur, Kamis (13/12/2-18).

Menurut KD, izin dari sang suami sangatlah penting. Biasanya Raul menerapkan beberapa syarat untuk manggung.

Baca juga: Krisdayanti Ajak Bernostalgia lewat Lorong Waktu

Venue ya kalau dia. Ada tawaran bagus, tapi di Papua, harus naik pesawat baling-baling. Dia bilang 'yang benar kamu',” ungkap KD lagi.

Pelantun “Mencintaimu” itu tak memungkiri, bila terkadang jiwa berpetualang dalam dirinya masih kerap muncul. Hal itu membuat KD masih ingin mengambil beberapa tawaran manggung di tempat-tempat yang jauh.

“Kadang kan jiwa petualang kan masih ada, apalagi kan senang ada tantangan nyanyi di tempat baru. Cuman ya gitu, tambah anak tambah keringat dingin. Keringat dingin untuk terbang jauh gitu,” ujarnya.

Baca juga: Krisdayanti dan Yovie Widianto Kembali Berkolaborasi untuk Satu Sayap Tertinggal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.