Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti dan Yovie Widianto Kembali Berkolaborasi untuk Satu Sayap Tertinggal

Kompas.com - 07/11/2018, 17:49 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti dan musisi Yovie Widianto kembali berkolaborasi untuk kedua kalinya. Kedua musisi senior tersebut dipertemukan oleh produser Manoj Punjabi untuk membuat soundtrack film Hanum & Rangga: Faith & The City.

Di bawah naungan MD Musik Indonesia, inilah kolaborasi apik mereka dalam sebuah lagu bertajuk "Satu Sayap Tertinggal". MD Music Indonesia mengandalkan Yovie sebagai komposer dan pencipta lagu, sementara Krisdayanti menyanyikan lagu merdu ini.

"Selain jam terbang yang telah mematangkan kualitas bermusik, kolaborasi Krisdayanti dan Yovie seperti menjawab kerinduan para penggemarnya akan karya terbaru," tulis MD Music Indonesia dalam keterangan pers.

Baca juga: Simak Trailer Perdana Film Hanum & Rangga
 
Keahlian Yovie dalam membuat lirik manis serta menggarap sebuah musik dalam waktu cepat, membuat proses pengerjaan lagu ini terasa mudah.

"Apalagi, keahlian Krisdayanti mengolah vokal dan menerima arahan vocal director Irvan Natadiningrat dengan sangat baik, membuat lagu ini jadi dalam waktu singkat," tulis MD Music Indonesia menjelaskan.
 
Hanum & Rangga: Faith & The City adalah film produksi MD Pictures yang diangkat dari novel berjudul sama, karya Hanum Salsabilla Rais pada 2015.

Berkisah mengenai pasangan suami istri, Hanum dan Rangga yang tinggal di New York, Amerika Serikat. Hanum (Acha Septriasa) melanjutkan kariernya sebagai seorang jurnalis televisi, setelah menerima tawaran pekerjaan tersebut dari Cooper (Alex Abbad) dari Global New York TV.

Sementara itu, suaminya Rangga (Rio Dewanto) memilih untuk menunda tugas belajar dan riset yang telah menunggunya di Wina.

Baca juga: Main Foxtrot Six dan Hanum & Rangga, Rio Dewanto Sulit Ganti Karakter

Hal tersebut ia lakukan karena cintanya yang besar terhadap Hanum dan perkembangan kariernya. Tuntutan pekerjaan membuat Hanum sering pulang larut malam, sehingga kebersamaan dirinya dengan Rangga semakin berkurang.
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com