Jessica Mila Pecahkan Misteri bersama Nabilah Ayu di Mata Batin 2

Kompas.com - 15/12/2018, 10:51 WIB
Artis peran Jessica Mila berpose di sela-sela kunjungan ke Kompas.com, Jakarta, Jumat (14/12/2018). Jessica Mila kembali memerankan Alia dalam film horor Mata Batin 2. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESArtis peran Jessica Mila berpose di sela-sela kunjungan ke Kompas.com, Jakarta, Jumat (14/12/2018). Jessica Mila kembali memerankan Alia dalam film horor Mata Batin 2.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila bercerita bahwa dalam film Mata Batin 2, karakter yang dia mainkan akan bertemu dengan Nadia, seorang anak panti asuhan di tempatnya bekerja, yang diperankan mantan member JKT 48, Nabilah Ayu.

Hal itu dikatakan Jessica saat berkunjung ke radaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

"Di (Mata Batin) kedua ini jadi Alia itu memutuskan untuk kerja sosial di sebuah panti asuhan yang dimiliki oleh Jeremy Thomas dan Sophia Latjuba," kata Jessica.

Baca juga: Jessica Mila Lebih Berani di Film Mata Batin 2

"Terus di panti asuhan itu ada anak yang mata batinnya terbuka juga yaitu diperankan oleh Nabilah Ayu," sambungnya.

Jessica menuturkan, dalam film garapan Hitmaker Studios itu dia dan Nadia akhirnya bekerjasama untuk memecahkan misteri yang ada di panti asuhan itu.

"Nah akhirnya Alia merasakan kalau ada yang enggak beres di panti asuhan ini begitu juga Nabila. Sampai akhirnya mereka berdua berusaha untuk memecahkan misterinya, ada apa nih," tutur Jessica.

Mata Batin 2 mengisahkan lanjutan cerita pengalaman Alia setelah mata batinnya terbuka.

Film yang rencananya akan tayang pada 17 Januari 2018 itu turut dimeriahkan oleh Jeremy Thomas, Citra Prima, Sophia Latjuba, Bianca Hello dan lainnya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X