Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila Pecahkan Misteri bersama Nabilah Ayu di Mata Batin 2

Kompas.com - 15/12/2018, 10:51 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila bercerita bahwa dalam film Mata Batin 2, karakter yang dia mainkan akan bertemu dengan Nadia, seorang anak panti asuhan di tempatnya bekerja, yang diperankan mantan member JKT 48, Nabilah Ayu.

Hal itu dikatakan Jessica saat berkunjung ke radaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

"Di (Mata Batin) kedua ini jadi Alia itu memutuskan untuk kerja sosial di sebuah panti asuhan yang dimiliki oleh Jeremy Thomas dan Sophia Latjuba," kata Jessica.

Baca juga: Jessica Mila Lebih Berani di Film Mata Batin 2

"Terus di panti asuhan itu ada anak yang mata batinnya terbuka juga yaitu diperankan oleh Nabilah Ayu," sambungnya.

Jessica menuturkan, dalam film garapan Hitmaker Studios itu dia dan Nadia akhirnya bekerjasama untuk memecahkan misteri yang ada di panti asuhan itu.

"Nah akhirnya Alia merasakan kalau ada yang enggak beres di panti asuhan ini begitu juga Nabila. Sampai akhirnya mereka berdua berusaha untuk memecahkan misterinya, ada apa nih," tutur Jessica.

Mata Batin 2 mengisahkan lanjutan cerita pengalaman Alia setelah mata batinnya terbuka.

Film yang rencananya akan tayang pada 17 Januari 2018 itu turut dimeriahkan oleh Jeremy Thomas, Citra Prima, Sophia Latjuba, Bianca Hello dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com