Agensi Ungkapkan Penyebab Seolhyun AOA Mual dan Lunglai di Panggung

Kompas.com - 16/12/2018, 11:31 WIB

SEOUL, KOMPAS.com -- FNC Entertainment merilis pernyataan tentang penyebab Seolhyun "AOA" mual usai tampil di acara Fortnite pada Jumat (14/12/2018).

"Pada Jumat, selama pertunjukan di Fortnite Korea Open 2018, Seolhyun merasa pusing karena asap dan bubuk mesiu yang digunakan di panggung," kata pihak agensi tersebut, Sabtu (15/12/2018).

Baca juga: Baru Rilis Album, Girlband AOA Malah Dicaci

FNC Entertainment melanjutkan, Seolhyun, yang dipapah ke belakang panggung, kemudian dibawa ke rumah sakit dan mendapat perawatan.

"Dia saat ini sedang beristirahat di rumah. Kami akan lebih berhati-hati terhadap kesehatan member (girlband) AOA ke depannya. Kami meminta maaf karena menyebabkan para penggemar khawatir," kata pihak agensi itu lagi.

Baca juga: AOA Tampil Energik di Closing Ceremony Asian Para Games 2018

Pernyataan FNC tersebut merupakan tanggapan atas video yang diambil oleh penggemar yang menunjukkan bahwa Seolhyun "AOA" tampak sakit di panggung. Menjelang akhir penampilan AOA, ia terlihat mual beberapa kali.

Setelah penampilan "Like a Cat", Seolhyun tampak mual lagi dan jatuh dengan posisi berlutut. Dua member lain kemudian mengangkatnya dan mengantarnya ke belakang panggung.

Dua kru datang lalu membantunya meninggalkan panggung. Sementara itu, AOA tanpa Seolhyun lanjut membawakan lagu "Heart Attack" sebagai penutup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber soompi.com

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.