Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agensi Ungkapkan Penyebab Seolhyun AOA Mual dan Lunglai di Panggung

Kompas.com - 16/12/2018, 11:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

Sumber soompi.com

SEOUL, KOMPAS.com -- FNC Entertainment merilis pernyataan tentang penyebab Seolhyun "AOA" mual usai tampil di acara Fortnite pada Jumat (14/12/2018).

"Pada Jumat, selama pertunjukan di Fortnite Korea Open 2018, Seolhyun merasa pusing karena asap dan bubuk mesiu yang digunakan di panggung," kata pihak agensi tersebut, Sabtu (15/12/2018).

Baca juga: Baru Rilis Album, Girlband AOA Malah Dicaci

FNC Entertainment melanjutkan, Seolhyun, yang dipapah ke belakang panggung, kemudian dibawa ke rumah sakit dan mendapat perawatan.

"Dia saat ini sedang beristirahat di rumah. Kami akan lebih berhati-hati terhadap kesehatan member (girlband) AOA ke depannya. Kami meminta maaf karena menyebabkan para penggemar khawatir," kata pihak agensi itu lagi.

Baca juga: AOA Tampil Energik di Closing Ceremony Asian Para Games 2018

Pernyataan FNC tersebut merupakan tanggapan atas video yang diambil oleh penggemar yang menunjukkan bahwa Seolhyun "AOA" tampak sakit di panggung. Menjelang akhir penampilan AOA, ia terlihat mual beberapa kali.

Setelah penampilan "Like a Cat", Seolhyun tampak mual lagi dan jatuh dengan posisi berlutut. Dua member lain kemudian mengangkatnya dan mengantarnya ke belakang panggung.

Dua kru datang lalu membantunya meninggalkan panggung. Sementara itu, AOA tanpa Seolhyun lanjut membawakan lagu "Heart Attack" sebagai penutup.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com