AOA Tampil Energik di Closing Ceremony Asian Para Games 2018

Kompas.com - 13/10/2018, 21:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Girlband AOA turut ambil bagian dalam Closing Ceremony Asian Para Games 2018 yang digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Setelah Eno, Bagus, dan Coki dari NTRL tampil menggelegar membawakan "Garuda Didadaku", kini giliran tiga perempuan asal Korea Selatan menguasai panggung.

Yuna, Hyejeong dan Chanmi tampil energik membawakan "I'm Jelly Baby". Kemudian dua personel lainnya menyusul saat melantunkan "Bingle Bangle".

Baca juga: Tiga Penampil Pertama Meriahkan Closing Ceremony Asian Para Games 2018

"Terimakasih sudah mengundang kami di Asian Para Games. Para atlet sudah bekerja keras, semangat, terimakasih," ucap para member secara bergantian.

Kemudian AOA menutup penampilan mereka dengan lagu "Excuse Me" dan "Heart Attack".

Setelah mereka turun panggung, sang pembawa acara Daniel Mananta mengatakan para personel AOA langsung kembali ke kampung halaman mereka.

"Sayang sekali mereka langsung ngejar flight ke Korea Selatan, sampai jumpa," ucap Daniel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.