Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan Film Internasional di Macau

Kompas.com - 17/12/2018, 11:34 WIB
Iqbaal Ramadhan raih penghargaan di ajang penghargaan film internasional. Instagram/@iqbaal.eIqbaal Ramadhan raih penghargaan di ajang penghargaan film internasional.
Penulis Mela Arnani
|
Editor Bayu Galih

KOMPAS.com - Iqbaal Ramadhan, mantan personel Coboy Junior yang sekarang merambah ke dunia perfilman Tanah Air, semakin menunjukkan prestasinya. Kali ini, Iqbaal menunjukkan prestasi di bidang akting dengan meraih penghargaan internasional.

Pemeran film Dilan 1990 (2018) tersebut mendapatkan penghargaan kategori "Variety Asian Star: Up Next Award" dalam 3rd International Film Festival and Awards Macao (IFFAM) 2018 di Macau.

Dalam kategori tersebut, Iqbaal mengalahkan aktris Filipina Anne Curtis, aktris Selandia Baru Xana Tang, aktor China Zheng Kai, dan aktris India Zaira Wasim.

Iqbaal mengunggah foto saat dirinya memegang piala penghargaan tersebut di akun resmi Instagram-nya, @iqbaal.e.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Gabung dengan Grup Band Pee Wee Gaskins

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on Dec 14, 2018 at 7:12am PST

Dari beberapa foto yang diunggah, Iqbaal tampak gagah dengan kemeja putih dibalut jas warna gelap. Dalam foto pertama yang diunggah, tampak senyum tipis Iqbaal memegang piala di atas karpet merah berlatar belakang acara IFFAM 2018.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak dipungkiri kebahagiaan terlihat dirasakan Iqbaal atas pencapaian tersebut. Ini terlihat dari caption yang dituliskannya. 

"little did i expect that i would get this big of an appreciation as an actor. as i said on the stage, this goes to all of you young, talented, and bright filmmakers and film enthusiasts in Indonesia you know who you are xox. pics by @dindakamil styled by @hagaipakan #iffam2018"

Unggahan ini disukai lebih dari 1 juta akun lain dan dibanjiri lebih dari 30.000 komentar. Dari komentar yang ada, sebagian besar warganet memuji dan mengucapkan selamat atas pencapaian Iqbaal.

Acara yang terselenggara pada 8-13 Desember 2018 ini tampak dihadiri aktor dan aktris Indonesia lainnya, seperti Dian Sastro dan Oka Antara.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X