Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Syahputra: Hotman Orang Pintar, Tak Mungkin Mau Berurusan dengan Kami

Kompas.com - 17/12/2018, 17:24 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Billy Syahputra menanggapi santai perseteruan antara kekasihnya Hilda Vitria dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Perselisihan tersebut bermula ketika Hotman mengundang Hilda dalam program bincang-bincang yang dipandunya. Selama jalannya acara, Hilda merasa disudutkan dengan pertanyaan-pertanyaan dari Hotman. Tak lama berselang, Hilda mengeluarkan pernyataan bahwa ia telah ditaksir oleh Hotman.

Mendengar pernyataan tersebut, Hotman tak tinggal diam, dia pun memajang foto bersama wanita cantik melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Datangi Polda Metro Jaya, Billy Syahputra Lanjutkan Laporannya atas Kriss Hatta

Lalu, Hotman juga mengimbau agar para pengingklan untuk tidak memasang iklan di acara televisi yang menampilkan Hilda dan Billy.

Menurut Billy, ucapan Hotman tersebut tak ia anggap sebagai sebuah perseteruan, ia merasa Hotman tak mungkin ingin berseteru dengan dirinya.

"Pak Hotman mah orang pintar enggak mungkin mau berurusan dengan orang di bawah Bang Hotman, seperti kami," ucap Billy saat ditemui usai tampil dalam salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Billy mengatakan, apa yang dilontarkan oleh Hilda bukanlah sebuah bentuk sindiran.

"Hilda enggak menyindir siapa-siapa, pada kenyataanya Hilda bilang bahwasannya kalau kalian perhatikan tidak saling menyindir," ucap Billy.

"Kalau Bang Hotman menyindir Hilda, ya Hilda legowo saja, kalau Hilda enggak ada sedikitpun menyindir Bang Hotman," sambungnya.

Sementara, Hilda yang juga berada di samping Billy enggan berkomentar terkait perselisihan tersebut. Ia memilih untuk menghindari awak media.

"Males ah bahas itu," singkat Hilda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com