Cerita Baim Wong dan Paula yang Mobilnya Disita Saat Bulan Madu

Kompas.com - 17/12/2018, 20:28 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja pulang ke Tanah Air usai menikmati bulan madu. Baim dan Paula menikah pada 22 November lalu.

Selama berbulan madu di Amerika Serikat, Baim mengaku mengalami kendala saat mengunjungi salah satu destinasi.

"Mobil itu kami parkir lewat setengah jam (batas waktunya), karena enggak tahu jamnya, di sana kan ketat banget jadi mobil diambil (sita)," ucap Baim saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Baca juga: Jebakan Kelereng dari Baim Wong Bikin Paula Verhoeven Menjerit

Menurut Baim, gara-gara hal itu ia terpaksa menghabiskan sisa waktu bulan madunya untuk mengurus administrasi.

"Yang ribet besoknya kami mau balik ke Jakarta. Ya sudah kami urus malam itu juga," ungkap Baim.

Sementara Paula yang berada di samping Baim mengaku bulan madunya tersebut sangat berkesan, apalagi ia baru pertama kali pergi ke negeri Paman Sam.

"Seru ya, kita ke San fransisco, ke LA (Los Angeles) dan kebetulan aku belum pernah ke Amerika jadi pas banget ke sana sama suami," ungkap Paula.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X